Super Sibuk, Ternyata Ini Rahasia Dewi Sanca Agar Tetap Cantik!

Riswinanti Permatasari | 25 Desember 2014, 16:08 WIB
Super Sibuk, Ternyata Ini Rahasia Dewi Sanca Agar Tetap Cantik!
Kapanlagi.com - Sejak namanya mulai dikenal, pedangdut Dewi Sanca memang makin sering menerima tawaran manggung off-air. Saking banyaknya job Dewi pun semakin sering menggunakan make up untuk tampil di atas panggung, demi menunjang penampilannya.

Nyatanya, hal itu menyebabkan efek yang tidak bagus pada kulit sang bintang. Untuk mengantisipasi kerusakan lebih parah, Dewi melakukan perawatan kulit wajah.

Perawatan yang dilakukan Dewi diberi nama facial diamond anti aging yang fokus pada kulit wajah. Sebagai pekerja seni, Dewi sangat paham pentingnya perawatan, dan baginya cantik natural itu lebih penting daripada cantik karena make up.

Dewi Sanca @ KapanLagi.comDewi Sanca @ KapanLagi.com

"Kalau sebagai seorang entertainer sangat penting ya merawat kecantikan kulit. Kan cantik bukan karena make up ya. Makanya paling enggak harus perawatan dan itu penting banget," ujar Dewi Sanca saat ditemui di klinik kecantikan Sanova, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, belum lama ini.

Oleh karena itu dirinya selalu menyempatkan diri untuk ke salon, memanjakan dirinya setelah melakukan aktivitasnya sebagai penyanyi. Untuk perawatan rambut bisa dua hari sekali, berbeda dengan perawatan kulit wajah yang dalam satu bulan dua kali.

"Iya, kan lumayan sering pake make up, satu bulan bisa dua kali ke salon, kalo untuk perawatan rambut mulai dari cuci rambut hingga masker rambut dan lain-lain itu bisa dua hari sekali," pungkasnya.

(kpl/hen/ris)