SuperM Dinner Bareng, Kenapa Fans Salah Fokus Sama Kai EXO dan Lucas NCT?

Rahmi Safitri | Kamis, 05 September 2019 15:00 WIB
SuperM Dinner Bareng, Kenapa Fans Salah Fokus Sama Kai EXO dan Lucas NCT?

Kapanlagi.com - SuperM menarik perhatian banyak orang sejak diumumkan oleh SM Entertainment. Agensi tersebut bilang kalau SuperM ini adalah Avengers K-Pop karena terdiri dari member-member boyband mereka yang populer dan berbakat yaitu Taemin SHINee, Baekhyun EXO, Kai EXO, Taeyong NCT, Ten NCT, Mark NCT dan Lucas NCT.

Para member SuperM pun sudah kerja keras sebelum resmi debut di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Untungnya di sela-sela kesibukan ini, mereka masih sempat menghabiskan waktu dengan makan bersama-sama.

Hal itu sebelumnya diketahui penggemar saat Baekhyun live di Instagram sebentar beberapa waktu lalu. Ia menunjukkan kalau member SuperM sedang makan bersama setelah latihan.

1 dari 2 halaman

1. Foto Dinner Time

Foto Dinner Time SuperM © SM Entertainment
Foto makan malam bersama ini akhirnya dirilis juga di akun media sosial resmi SuperM pada Kamis pagi (5/9/2019) membuat para penggemar langsung heboh. Meski beda boyband ketujuh member SuperM sudah menunjukkan kekompakan mereka.

Meski pakai baju casual, semuanya tetap kelihatan tampan dan berpose dengan keren. Tapi dari semua komentar yang diberikan penggemar beberapa di antaranya malah salah fokus dengan kedekatan yang ditunjukkan oleh Kai dan Lucas.

2 dari 2 halaman

2. Kai dan Lucas

Kai dan Lucas Kai dan Lucas © SM Entertainment
Di foto tersebut, Kai dan Lucas nggak hanya duduk berdampingan. Kai juga terlihat merangkul juniornya yang berusia lima tahun lebih muda. Tapi justru interaksi ini yang bikin fans senang sampai terharu.

Dalam berbagai wawancara Lucas memang bilang kalau ia mengidolakan sosok Kai. Jadi melihat mereka kini sudah akrab, penggemar pun menyebut kalau Lucas adalah fanboy sukses karena berhasil berteman dengan idolanya sendiri. Mereka pun berharap akan banyak interaksi antara Kai dan Lucas ke depannya.

Siapa nih yang heboh juga melihat kebersamaan SuperM?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑