Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Superman Is Dead Akhirnya Tampil dengan Formasi Lengkap, Jerinx: Saya Berusaha Akan Sopan Banget

Senin, 15 Agustus 2022 19:51 WIB
Superman Is Dead Akhirnya Tampil dengan Formasi Lengkap, Jerinx: Saya Berusaha Akan Sopan Banget
Jerinx SID kembali manggung bareng Superman Is Dead ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Grup band Superman Is Dead atau yang SID, tampil menjadi penutup gelaran Prost Fest 2022 yang digelar pada hari Minggu (14/8), di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

Penampilan tiga perompak senja ini tentunya sudah sangat dinanti oleh para Out Siders dan Lady Rose, sebutan untuk penggemar mereka. Apalagi untuk pertama kali setelah 3 tahun, SID tampil komplit dengan tiga personel yakni Bobby, Eka, dan Jerinx.

Panggung Singa Raja di Prost Fest 2022 sekaligus jadi momen comeback SID setelah sebelumnya Jerinx harus absen karena tersandung kasus hukum dan dipenjara.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tampil Di Atas Panggung

Gambar

Kini Jerinx pun sudah bebas, dan SID kembali tampil di hadapan para penggemar. Sebelum memulai aksinya, Jerinx jadi personel pertama yang naik ke atas panggung dengan menaiki sepeda low rider miliknya.

Setelah itu disusul dengan Eka dan Bobby. Mereka kemudian langsung membawakan lagu Tiga Perompak Senja kemudian dilanjutkan dengan Bulan dan Kesatria.

"Selamat malam Bali. Akhirnya kita bisa bertemu lagi di malam ini, di Prost Fest. Kita berjumpa lagi bertiga lengkap malam ini. Hampir tiga tahun, kita malam ini sudah kumpul bertiga. Terima kasih sudah datang juga mensukseskan malam ini. Ini pertana buat Jerinx malam ini," ungkap sang vokalis, Bobby Kool.

2. Sapa Para Penonton

Gambar

Penampilan SID kemudian dilanjutkan dengan membawakan lagu Punk Hari Ini dan Bukan Pahlawan. lalu, Bobby drngan spontan memberi mic kepada Jerinx untuk menyapa para penonton.

"Saya akan berusaha sopan banget malam ini. Jadi buat semua yang datang terima kasih dari hati kami yang paling dalam," kata Jerinx.

"Kami tahu tiketnya 'murah' sekali malam ini, jadi terima kasih sudah menabung untuk datang kemari untuk menyaksikan SID dan band-band lainnya," lanjutnya.

3. Ungkapkan Rasa Sayang

Tak hanya itu, Jerinx juga mengungkapkan perasaan sayangnya kepada para penggemar dan masyarakat yang sudah datang ke Prost Fest untuk menyaksikan SID.

Panggung Singaraja di Prost Fest 2022 hari kedua juga menjadi pelepas rindu Superman Is Dead setelah tiga tahun manggung tanpa sang drummer, Jerinx.

"Semoga malam ini bisa membayar usaha kalian untuk bisa datang ke sini malam ini. We love you, i love you, thank you so much," tutur Jerinx.