Survive Setelah Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Bersyukur

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 16 Desember 2019 16:38 WIB
Survive Setelah Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Bersyukur

Kapanlagi.com - Setelah menjalani operasi pengangkatan ginjal sebelah kiri hari Jumat, (13/12) lalu, kondisi Vidi Aldiano perlahan membaik. Namun ia masih harus dirawat di rumah sakit untuk terus dipantau kondisinya.

Keberhasilan operasi ginjal ini membuat Vidi bersyukur. Hari ini, Senin, (16/12) untuk pertama kalinya Vidi mengunggah status di Instagram. Ia mengucapkan syukur karena bisa melalui fase operasi dengan baik.

"Alhamdulillah, I survived. Thank you for all your support and prayers (Aku bertahan. Terima kasih untuk dukungan dan doa kalian)," tulis Vidi.

1 dari 2 halaman

1. Makan Enak di RS

Makan Enak di RS © instagram.com/vidialdiano
Vidi pun sudah mulai mengunggah status di Insta Story. Lewat beberapa foto dan video singkat, Vidi menunjukkan suasana kamarnya dan beberapa orang yang mengunjunginya di Singapura, termasuk orangtua aktris Tatjana Saphira.

Ia juga menunjukkan makanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit kepadanya. Semua menu yang diberikan kepadanya sangat enak dan berpotensi membuatnya gendut.

"Kayaknya akan sangat gendut dirawat di sini, karena ni makanannya enak-enak banget. Ini chicken soup sama lamb shank. Sama nih, ada ini lagi," ujar Vidi sambil menunjuk makanan penutup berupa cake cokelat yang tampak lezat.

2 dari 2 halaman

2. Kanker Ginjal

Kanker Ginjal © instagram.com/vidialdiano
Meski Vidi baru saja menjalani operasi pengangkatan ginjal karena kanker, namun pihak rumah sakit tampaknya memberikan diet makanan dengan menu yang menyenangkan. Jumat lalu, tim dokter mengangkat ginjal Vidi yang sebelah kiri.

Belum diketahui sampai kapan Vidi akan dirawat di rumah sakit. Namun sampai sekarang ia masih berada di Singapura untuk melanjutkan proses recovery usai operasi.

Semoga segera pulih, Vidi!

(kpl/phi)


↑