Surya Saputra 'Excited' Main ARISAN 2

Ahmat Effendi | 25 November 2011, 07:15 WIB
Surya Saputra 'Excited' Main ARISAN 2
Kapanlagi.com - Penantian panjang penggemar film ARISAN bisa segera terobati. Setelah penantian selama 8 tahun, film ARISAN 2 pun dibuat dengan tokoh-tokohnya yang lebih fresh.

"Senang, excited banget bahwa setelah penantian 8 tahun dari ARISAN pertama, muncullah ARISAN kedua. dengan tampilan fresh, tokoh-tokohnya berkembang. Bisa main bareng istri juga. Walaupun tidak satu scene, dia di ujung sana, saya di ujung sini," kata Surya Saputra ditemui di Plasa Senayan, Kamis (24/11).

Pasangan suami istri Surya Saputra - Chintya Lamusu kembali bermain dalam judul yang sama. Pengalaman kerja bareng bukan pertama kalinya bagi mereka.

"Sebenarnya kerja bareng ini yang udah ke beberapa kali. Kita pernah kerja bareng untuk proyek musical. Untuk film ini pertama kali. Seru sih, maksudnya untuk saya pribadi, saya seneng banget bisa ikutan di film ARISAN 2," kata Chintya Lamusu.

Selain itu senada dengan suaminya, Chintya Lamusu juga mengaku senang bisa bermain dalam film ARISAN. "Dulu ARISAN 1 seneng banget. Teh Nia ngajak. Karakternya seru sih. Saya kalau tidak main di film, boro-boro saya bisa dapat karakter Wulan yang saya mainkan di film ini. Total deh dandanannya kayak apa. Teh Nia aja puas dandanin saya seperti ini. Seneng lah bisa ikutan," tandasnya.  (kpl/uji/sjw)

Reporter:  

Puji Puput