Surya Saputra Jadi Gay, Chintya Lamusu Biasa Aja

Ahmat Effendi | 25 November 2011, 07:50 WIB
Surya Saputra Jadi Gay, Chintya Lamusu Biasa Aja
Kapanlagi.com - Bermain dalam film yang sama tentu menjadi sensasi tersendiri bagi pasangan selebriti Surya Saputra dan Chintya Lamusu. Menurut mereka, suasana syuting yang harus dijalani semakin seru dengan adanya pasangan.

"Kalau seru-seruan ya pas waktu syuting, biasanya saya sendiri. Eh sekarang ada istri, ada yang nanyain gitu. Serunya kalau berdua kan gitu," ucap Surya Saputra ditemui di Plasa Senayan, Kamis (24/11).

Selain itu peran yang dijalani oleh Surya Saputra juga cukup menantang. Berperan menjadi seorang gay, lalu bagaimana perasaan Chintya Lamusu harus melihat suaminya bermesraan dengan cowok lain ketika syuting.

"Tantangannya kan karakter Nino itu seorang gay. Jadi memang banyak orang nanya bagaimana perasaannya. Saya sih nanggapin bahwa ini profesional sebagai tuntutan peran yang Surya mainkan," ucapnya.

"Pas liat, seru aja. Ada beberapa adegan, ada tuh satu scene, saya duduk di meja depannya, di meja belakangnya dia mesra dengan pasangannya. Biasa aja sih. tapi begitu cut, orang-orang di sekitar sedikit menggoda kita berdua. Wah, gimana tuh. Memang itu bagian dari tuntutan perannya dia," tambahnya.

Menurut Surya Saputra ia harus profesional dalam berakting. Karena adanya dukungan sang istri ia semakin nyaman dalam mengeluarkan kemampuan akting terbaiknya.

"Kalau akting sama sekali nggak ada. Saya gak akan membiarkan apapun mengganggu konsentrasi saya atau fokus saya di karakter saya. Dengan adanya dia, saya semakin nyaman. 'Sayang, lebih romantis dong', jadi justru nyaman," tandasnya. (kpl/uji/sjw)

Reporter:  

Puji Puput