Susi Indrawati Gelapkan Mobil Teman Limbad?

Adi Abbas Nugroho  | 03 Oktober 2012, 16:21 WIB
Susi Indrawati Gelapkan Mobil Teman Limbad?
Kapanlagi.com - Belum selesai kasus rumah tangga dengan suaminya, Limbad, Susi Indrawati dilaporkan oleh Abdul Azis Hasan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/10). Pria asal Depok tersebut melaporkan Susi dengan dugaan penggelapan sebuah mobil.

Kasus ini berawal dari Limbad meminjam sebuah mobil Land Cruiser Hard Top kepada Azis setahun lalu, tapi ketika mobil tersebut akan diminta kembali, Susi tidak mau mengembalikan mobil tersebut. Limbad pun bingung kepada istrinya itu karena tanpa alasan yang jelas Susi tidak mau mengembalikannya.

"Limbad yang meminjam setahun yang lalu. Februari. Hanya mobil dan STNK dan kunci saja yang saya pinjamkan. Limbad langsung yang meminta. Saya yang mengantarkan mobil ke Taman Aries, Jakarta Barat," kata Azis usai melaporkan Susi di SPK Polda Metro Jaya.

Aziz kemudian melanjutkan, "Karena pertemanan saja meminjamkan mobil itu. Saya bilang pakai saja mobilnya. Itu mobil Hardtop tahun 1982/1983 warna hijau."

Asnawi P Paramitra selaku kuasa hukum Azis menegaskan, kasus ini murni penggelapan tidak ada kaitannya dengan kasus yang sekarang Limbad alami dengan Susi. Dengan nomor laporan LP TBL/3394/X/2012/PMJ/Dit, Reskrimum. Azis melaporkan Susi Indrawati dengan pasal 372, tentang Penggelapan. (kpl/hen/abs/dew)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho

 
Join Kapanlagi.com
↑