Susul Bubah Alfian, Vidi Aldiano Minta Maaf Usai Dianggap Ikut Bully Melly Goeslaw

Louvina Gita | Jum'at, 01 November 2019 10:10 WIB
Susul Bubah Alfian, Vidi Aldiano Minta Maaf Usai Dianggap Ikut Bully Melly Goeslaw

Kapanlagi.com - Melly Goeslaw sempat dibuat meradang baru-baru ini. Saat tahu dirinya menjadi salah satu tokoh yang ditirukan dalam pesta Halloween, Melly justru merasa keberatan dan menganggap hal itu sebagai pembullyan.

Kamis (31/10) kemarin, istri Anto Hoed ini pun langsung mengungkapkan kekesalannya di instagram sambil mention sejumlah publik figur yang hadir. Mulai dari Bubah Alfian, Vidi Aldiano, Rossa hingga Bunga Citra Lestari yang juga tuan rumah Halloween Party itu.

Bubah Alfian, yang kala itu tampil sebagai Melly Goeslaw akhirnya meminta maaf atas perilakunya yang justru dianggap sebagai aksi bullying.

1 dari 2 halaman

1. Minta Maaf Langsung ke Melly

Minta Maaf Langsung ke Melly credit: Instagram.com/vidialdiano
Menyusul Bubah Alfian yang sudah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka, Vidi Aldiano pun ikut angkat bicara. Lewat instagram pribadinya, Vidi mengaku jika dirinya sudah minta maaf secara langsung pada Melly Goeslaw.

Menurut pengakuannya, kejadian di pesta Halloween tersebut sama sekali tidak dilakukan dengan maksud untuk menyinggung siapa pun.

"Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Berterima Kasih

Dari insiden ini, Vidi Aldiano juga berterima kasih karena merasa sudah diingatkan agar lebih berhati-hati. "Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah kedepan jadi bisa lebih berhati-hati lagi. I love you guys," katanya.

Sebelumnya, Vidi diketahui mendokumentasikan aksi Bubah Alfian saat berkostum Melly Goeslaw. Ia lantas mengunggahnya ke instagram story yang kemudian direpost oleh Melly.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑