Sutradara Film SOBAT AMBYAR Ceritakan Mendiang Didi Kempot, Ungkap Punya Kharisma Yang Luar Biasa

Kamis, 14 Januari 2021 15:29 WIB
Sutradara Film SOBAT AMBYAR Ceritakan Mendiang Didi Kempot, Ungkap Punya Kharisma Yang Luar Biasa
Film SOBAT AMBYAR © Magma Entertainment

Kapanlagi.com - Film SOBAT AMBYAR yang telah lama dinanti-nantikan telah tayang pada hari Kamis (14/1/21) ini. Film yang menceritakan manis pahitnya cinta dan patah hati akan disiarkan langsung lewat platform Netflix.

Film SOBAT AMBYAR ini juga diproduseri sekaligus dibintangi oleh mendiang Didi Kempot 'God Father of Broken Heart'. Selain itu, film ini disutradarai oleh 2 orang yaitu Charles Gozali dan Bagus Bramanti.

Sebagai sutradara film SOBAT AMBYAR, Charles Gozali menceritakan sosok mendiang Didi Kempot, dirinya mengungkapkan bahwa beliau mempunyai kharisma yang sangat luar biasa.

"Beliau itu punya kharisma yang sangat luar biasa, ada proses di mana saya dan Bagus diminta untuk menceritakan 'Aku ni jadi apa, main apa?' lalu kemudian saya pikir Mas Bagus yang memang di Solo memang orang Jawa dan Fasih berbahasa Jawa saya bilang silahkan. Kemudian Bagus malah bilang ndeketin saya "Aku kok deg-degan ya nggak bisa ngomong ya" Jadi itu luar biasa chaos waktu itu", ungakap Charles Gozali sutradara Film SOBAT AMBYAR saat dalam acara Roundtable Film SOBAT AMBYAR, (12/1) kemarin lusa.

(kpl/nda)

Halaman Selanjutnya Bertemu Didi Kempot Hal ...

Halaman

 

Christie's Seribu Kali Cinta the Series