Syahnaz dan Jeje Govinda Belum Biasa Siapkan Sendiri Perlengkapan Bayi Kembarnya, Zayn dan Zunaira Menangis Kedinginan

Ayu Srikhandi   | Sabtu, 25 Januari 2020 23:35 WIB
Syahnaz dan Jeje Govinda Belum Biasa Siapkan Sendiri Perlengkapan Bayi Kembarnya, Zayn dan Zunaira Menangis Kedinginan

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Syahnaz dan Jeje Govinda sempat panik karena bayi kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail menangis kedinginan. Kejadian itu bermula ketika Syahnaz dan Jeje pergi ke rumah sakit untuk lakukan kontrol dua anaknya tersebut.

Tiba di rumah sakit, tiba-tiba Zayn dan Zunaira ngompol. Yang bikin Syahnaz dan Jeje panik, mereka tak membawa perlengkapan bayi. Menurut Syahnaz, ini menjadi kejadian paling parah pernah selama dirinya menjadi orang tua.

"Parah sih kemarin. Jadi, kemarin ke rumah sakit mau kontrol anak-anak. Terus aku tuh masi belum paham banget, kalo pergi, bayi bawa apa aja. Karena biasanya teteh yang nyiapin, nah kebetulan teteh kemarin pergi dari pagi," kata Syahnaz di Andara Recindence, Depok, Sabtu (25/1/2020).

"Pas sampe sana, baru aja sampe rumah sakit, bayinya pipisnya bocor, bawa bajunya salah lagi tangan pendek, celana pendek, nggak bawa selimut nggak bawa kaos kaki, sarung tangan, bayinya udah nangis kedinginan," sambung Syahnaz.

1 dari 2 halaman

1. Ditolong Tya Ariestya

Ditolong Tya Ariestya Syahnaz - Jeje Govinda © instagram.com/syahnazs
Untungnya, ketika di rumah sakit, Jeje dan Syahnaz bertemu Tya Ariestya. Artis yang pernah menjadi atlet taekwondo itu lansung memberikan perlengkapan bayi.

"Untung ketemu kak Tya Ariestya, nggak sengaja ketemu, dipinjemin lah bedong. Itu penolong. Kalo gak, nggak tau lagi. Haha. Wah parah sih," kata Syahnaz.

2 dari 2 halaman

2. Berjanji untuk Lebih Siap

Atas kejadian tersebut, tentu saja menjadi pelajaran bagi Jeje dan Syahnaz. Agar tak mengulangi kesalahan yang sama, untuk kedepannya, pasangan yang menikah pada 21 April 2018 lalu itu akan lebih siap lagi, terutama membawa perlengkapan anak ketika bepergian.

"Buat pelajaran juga, ke depannya kita bawa tas harus beda-beda setiap bayi satu tas. Kalo kemarin kayak buru-buru banget," tutup Jeje.

(kpl/far/jje)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑