Syahnaz Minta Masukan Soal Pernikahan, Reaksi Raffi Ahmad Tidak Terduga

Rahmi Safitri | 08 Februari 2018, 06:15 WIB
Syahnaz Minta Masukan Soal Pernikahan, Reaksi Raffi Ahmad Tidak Terduga

Kapanlagi.com - Syahnaz Sadiqah dalam waktu dekat akan melepas masa lajang. Adik Raffi Ahmad itu siap menikah dengan kekasihnya bernama Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje drummer dari Govinda Band.

Dua bulan jelang hari H tentunya banyak persiapan dilakukan. Mengingat pengalaman pertama, Syahnaz pun bertanya pada banyak orang yang sudah memiliki pengalaman, termasuk kepada saudara-saudaranya sendiri.

Uniknya, Syahnaz enggan bertanya kepada kakak laki-lakinya. Lantaran sibuk dengan syuting serta mengurus kerajaan bisnis, Raffi kurang bisa diajak untuk sekadar konsultasi menurut sang adik.

"Kalau minta masukan ke Aa Raffi nggak ya. Boro-boro dia mah, ditanyain soal dekor aja udah pusing sendiri," lontar Syahnaz ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Syahnaz berkonsultasi soal perniakhan dengan keluarga Jeje juga © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSyahnaz berkonsultasi soal perniakhan dengan keluarga Jeje juga © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Alhasil, pemain sinetron 7 Manusia Harimau ini lebih banyak berkonsultasi pada Amy Qanita, Nisya Ahmad atau Nagita Slavina. "Ya palingan nanya ke Mbak Gigi, Teteh, Mama. Juga ke keluarganya Jeje. Lebih enak kalau ngobrol sama perempuan sih," jelasnya.

Biasanya bila pasangan ingin menikah akan lebih sering cekcok perihal persiapan. Beruntungnya Syahnaz dan Jeje tidak mengalami hal tersebut. "Alhamdulillah kita jarang cekcok untuk masalah persiapan pernikahan ini karena dua-duanya santai, nggak ada yang ngerasa lebih dari satu sama lain. Jangan sampai lah ada marah-marah," tuntas presenter program musik Dahsyat tersebut.

(kpl/abs/pit)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho