Syahnaz Sadiqah dan Suami Umumkan Jenis Kelamin Anak Kembarnya

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 06 September 2019 14:43 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Suami Umumkan Jenis Kelamin Anak Kembarnya

Kapanlagi.com - Menikah pada 21 April 2018 silam, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda makin terlengkapi kebahagiaannya dengan kehamilan Syahnaz. Juni lalu, Syahnaz umumkan di sosial media bahwa ia hamil. Nggak lama setelah itu diketahui bayi di perutnya adalah sepasang anak kembar.

Nggak terasa, kini kehamilan Syahnaz sudah masuki bulan ke-4. Akhirnya jenis kelamin kedua bayinya terungkap. Ya, dalam unggahan di channel Youtube Jeje & Nanas Channel pada Kamis (5/9) kemarin, akhirnya kabar yang ditunggu-tunggu ini diumumkan.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Syahnaz Ingin Anak Perempuan

Syahnaz Ingin Anak Perempuan © Youtube/Jeje & Nanas Channel
Dalam video itu, Syahnaz dan Jeje mengunjungi dokter spesialis kandungan. Perut Syahnaz dilumuri gel dan segera dilakukan USG. Mereka berdua tampak nggak sabar untuk mengetahui jenis kelamin kedua buah hatinya.

"Dapet anak cewek satu," tutur sang dokter. Mendengar itu, seketika Syahnaz nggak percaya. "Serius dok? Dok yang bener? Sumpah dok? Aku maunya cewek memang," tukas Syahnaz kegirangan. Sambil terus memeriksa, dokter akhirnya mengkonfirmasi bahwa anak yang satunya berjenis kelamin laki-laki.

2 dari 2 halaman

2. Syahnaz Nggak Percaya

Jadi sudah bisa dipastikan bahwa Syahnaz dan Jeje mendapat sepasang bayi kembar berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Syahnaz tentu senang banget dong dengan kabar ini. "Ya ampun, mimpi apa ya? Dapet anak kembar cewek-cowok," tuturnya.

Sementara Jeje, dengan lebih cool mengungkap kebahagiaannya di depan kamera. "Akhirnya doa kita terkabul, kita akan punya bayi kembar cewek-cowok," ujar pria kelahiran 22 April 1983 ini di penghujung video.

 

(kpl/tdr)


↑