Syahnaz Ungkap Pertama Kali Raffi dan Gigi Bertemu Si Kembar, Begini Reaksinya

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 25 Februari 2020 01:11 WIB
Syahnaz Ungkap Pertama Kali Raffi dan Gigi Bertemu Si Kembar, Begini Reaksinya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah melakukan liburan keliling dunia yang menghebohkan netizen. Pasalnya mereka berkeliling dunia seperti Korea Selatan, Jepang, Inggris, hingga Madinah.

Namun sayangnya pada liburan tersebut mereka tak bisa menemani sang adik, Syahnaz Sadiqah saat melahirkan. Saat ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan pada hari Senin (24/2/2020). Syahnaz mengaku kalau mereka sempat melakukan video call.

Seperti yang diharapkan, Raffi, Gigi, dan Rafathar sangat senang menyambut kehadiran keponakan mereka. Artis satu ini pun ungkap kesan pertama kali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat bertemu si kembar.

 

1 dari 2 halaman

1. Kesan Pertama Kali

Saat melahirkan saat itu Syahnaz ditemani sang kakak, Nisya Ahmad mengingat Raffi sedang keliling dunia. Setelah pulang dari keliling dunia, Syahnaz mengatakan kalau ia sempat bertemu dengan Raffi.

"Baru ketemu kemarin, nengokin. Ya seneng lah akhirnya pulang, lama banget perginya," ucap Syahnaz. Sang suami, Jeje yang saat ini bersamanya pun mengatakan, "Kalo aku baru ketemu tadi. Tambah gendut si-Raffi."

Saat ditanyakan reaksi Raffi dan Gigi saat bertemu sang bayi. Syahnaz menjawab, "Yaudah kemana mana, yaudah langsung. Mbak Gigi sih yang lebih seneng. Dia kan gemesan banget ya, gemes banget sama anak cewek. Wah langsung digendong 'aku bawa pulang ya, tidur di rumah ya nanti kalo tidur di rumah tidurnya di kamar aku ya, pokoknya ntar aku yang ngurus sampe pagi'."

Adik Raffi Ahmad ini menambahkan, "Karena dia kan seneng banget sama bayi, seneng ngerawat bayi bilang 'ke rumah dong, tidur di rumah nanti tidurnya di kamar aku', ya udah baguslah."

2 dari 2 halaman

2. Berikan Kado

Berikan Kado Raffi dan Nagita (credit: Instagram/raffinagita1717)
Tentunya hal ini menjadi momen pertama kalinya untuk Raffi dan Gigi bertemu Zayn dan Zunaira. Syahnaz pun mengatakan keduanya sangat senang bertemu si kembar. Meski berada di kejauhan, tapi mereka menyempatkan untuk melakukan video call.

Saat ditanyakan kado apa yang diberikan, Syahnaz menjawab, "Uh banyak kalo mbak Gigi, selama di sana pun dikirimin. Jadi mereka belum pulang si barangnya mah udah."

"Baju, dia kan doyan dandanin bayi ya 'pokoknya nanti akan jadi boneka aku, akan didandanin'," ujar Syahnaz dengan senyum sumringah.

(kpl/far/lmp)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑