Syahrini Bantah Terjun ke Politik

Fajar Adhityo | 03 November 2011, 17:42 WIB
Syahrini Bantah Terjun ke Politik
Kapanlagi.com - Mengenai kabar bahwa Syahrini akan berkiprah di dunia politik, dilurusakan olehnya. Dia mengatakan jika tak ada minat untuk terjun ke politik untuk saat ini.

"Ini aku mau lurusin, dengan pemberitaan hari ini, lagi-lagi aku (partai PKS), partai sebelumnya membawa nama aku jadi calon Bupati Sukabumi, sementara ini belum ada pemikiran terjun ke partai politik, apalagi ikut kegiatan tuh partai. Di awal ini saya ingin fokus nyanyi, kalau aku terjun jadi calon Walikota, ilmu aku masih junior. Kapasitasnya belum sesuatu banget, jadi seseorang yang diharapkan masyarakat," terangnya.

Manajer Syahrini sempat menanyakan kebenaran hal ini apakah benar atau tidaknya. Rini mengatakan jika sudah capek menanggapi berita ini. Dia yakin pemberitaan ini tak akan lama.

"Menurutku berita itu tidak akan panjang karena eksistensi pemberitaan. Aku capek nanggapin berita ini, tapi etikanya sebelum beritanya dibuat tanyakan dulu sama pihak terkait, telusuri kabarnya, mengonfirmasi kepada kami tentang kebenaran berita itu, kalau benar baru dimuat," paparnya.

Lebih lanjut Rini menambahkan jika dia lebih baik fokus pada karirnya daripada menanggapi hal ini. Dia menegaskan jika pemberitaan ini tidak benar sama sekali.

"Nggak benar sama sekali. Gitu seperti biasa lah, namaku selalu dibawa (catut) orang-orang tidak bertanggung jawab," tukasnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11). (kpl/dis/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo