Syahrini dan Bubu Putus Baik-Baik

Darmadi Sasongko  | 11 Oktober 2012, 12:11 WIB
Syahrini dan Bubu Putus Baik-Baik
Kapanlagi.com - Setelah lama menolak bicara tentang kekasihnya Bubu, Syahrini akhirnya blak-blakan menyatakan bahwa jalinan asmaranya telah kandas.

"Akhirnya kami memutuskan lebih baik sendiri-sendiri saja," katanya secara eksklusif kepada tayangan infotainment Halo Selebriti di SCTV, Kamis (11/10).

Jalinan asmara Syahrini dengan kekasihnya dari Malaysia, Raja Mohammad Syazni alias Bubu, sempat dikabarkan akan langgeng hingga pernikahan. Pasalnya, Syahrini sempat menyebut sudah bertemu dengan keluarga masing-masing.

Bubu memutuskan hubungan dengan Syahrini lantaran tidak kuat menanggung risiko menjadi pacar pesohor setenar Syahrini. Sejak diperkenalkan sebagai kekasih, Bubu berkali-kali merasa tertekan oleh sorotan media, sejak memacari pelantun lagu Sesuatu itu.

Media menyebut Bubu bukan keturunan darah biru dari sebuah kesultanan di Malaysia. Apalagi, media juga terus menelusuri jejak pekerjaannya di sebuah perusahaan jual beli emas di Malaysia. Syahrini mengaku, sejak mulai berpacaran dengan Bubu, awal 2011, ia sudah mengingatkan Bubu mengenai risiko disorot oleh media. Ternyata Bubu dan keluarganya tak kuat mental.

"Saya sih sudah terbiasa diberitakan aneh-aneh, tapi dia (Bubu) dan keluarganya kan tidak biasa," lanjut Syahrini.

Ketika Idul Fitri, Bubu tidak menyambangi keluarga Syahrini, media sudah meragukan hubungan mereka masih bertahan. Ternyata kabar tersebut dibenarkan sendiri oleh Syahrini. Meski sudah putus, Bubu-Syahrini masih berhubungan baik. "Saya masih berkomunikasi dengan keluarganya," kata Syahrini. (kpl/uji/dar)

Reporter:  

Puji Puput