Syahrini Dituding Sindir Luna Maya di Instagram, Begini Fakta Sebenarnya

Tyssa Madelina   | Senin, 17 Februari 2020 12:10 WIB
Syahrini Dituding Sindir Luna Maya di Instagram, Begini Fakta Sebenarnya

Kapanlagi.com - Komentar Syahrini di akun Instagram Rio Motret sempat menuai kecaman dari fans Luna Maya. Pasalnya, istri Reino Barack itu diduga menyindir pose Luna Maya yang lagi duduk menopang bahu.

"Hentikan adegan duduk itu, melajulah," tulis Syahrini.

Benar saja, tak lama setelah Syahrini menulis komentar tersebut, fans Luna Maya langsung naik pitam. Hingga akhirnya, Rio Motret selaku fotografer mereka pun turun tangan demi mendinginkan suasana.

1 dari 2 halaman

1. Rio Motret Klarifikasi

Lewat sebuah postingan Instastory terbaru, Rio Motret menulis sebuah klarifikasi. Menurutnya, apa yang ditulis Syahrini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Luna Maya.

Dari penuturan Rio, ternyata Syahrini tengah menanggapi komentar salah satu temannya, Adi Surantha. "Wah gila sih lu @syh55 banget @princessyahrini duduk deh ah," tulis akun @adisurantha.

Tak lama berselang, Syahrini pun membalas komentar tersebut. Namun sayangnya, banyak netizen yang salah paham dan mengira komentar Syahrini ditujukan ke pose Luna Maya.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Bermaksud Sindir Luna Maya

Tidak Bermaksud Sindir Luna Maya Credit: Instagram/riomotret
Tak berhenti sampai di situ, Rio juga menjelaskan kalau kata 'duduk' yang dimaksud oleh Syahrini berarti 'ketemuan'. Ia sekali lagi menegaskan kalau percakapan antara kliennya itu tak bermaksud menyinggung Luna Maya.

"Kayaknya ada kesalahpahaman ya. Maksud Syahrini menjawab ajakan Adi Surantha untuk duduk-duduk (ketemuan) dan nggak bermaksud menyindir siapa-siapa, jangan disalahartikan ya? Netizen oh netizen," tandasnya.

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina