Syahrini Ingin Hadiahi Beckham Batik dan Wayang

Darmadi Sasongko | 29 November 2011, 15:49 WIB
Syahrini Ingin Hadiahi Beckham Batik dan Wayang
Kapanlagi.com - Sejak awal artis penyanyi Syahrini ingin mempersembahkan sesuatu untuk pesepak bola David Beckham, yang tengah berkunjung ke Indonesia. Dia ingin memberikan sebuah barang yang bernilai budaya, yang bisa menginggatkan pada Indonesia.

"Tadinya aku rencananya mau ngasih merchandise batik atau barang yang bentuknya wayang tapi sepertinya protokolernya sangat sulit. Jadi lihat saja nanti," ungkap Syahrini.

Syahrini yang ditemui di Hotel Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta, Senin (28/11/2011) kemarin, usai mengalungkan bunga menyambut kedatangan David Beckham, merasa beruntung bisa dekat dan berfoto bersama Beckham. Dia mengaku juga mendapat kesempatan cipika-cipiki dan ngobrol beberapa saat.

Sementara itu Syahrini mengaku menggunakan kacamata koleksi istri Beckham, sebelum kemudian berkesempatan memegang pipinya.

"Aku pakai kacamata dari merknya Vic Beckham. Aku pegang pipinya. Ada adegan peluk, namanya fans sama idolanya. Aku agak norak dan alay, kapanlagi dia datang ke negara kita," pungkasnya.  (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko