Syahrini ke London dan Bertemu Reino Barack, Terungkap Luna Maya Langsung DM

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 30 Mei 2020 21:34 WIB
Syahrini ke London dan Bertemu Reino Barack, Terungkap Luna Maya Langsung DM

Kapanlagi.com - Hubungan antara Syahrini, Luna Maya, dan Reino Barack masih begitu mencuri perhatian publik. Berbagai asumsi bermunculan, hingga akhirnya pihak Syahrini buka suara dalam tayangan di Metro TV pada Sabtu (30/5).

Tak sedikit yang menduga Syahrini jalin hubungan dengan Reino saat Reino masih jadi kekasih Luna Maya. Hal itu disanggah oleh Aisyahrani, adik Syahrini. Menurutnya, Luna juga sempat menghubungi Syahrini.

KRONOLOGI LENGKAP DENGAN TANGGAL: PUTUSNYA LUNA MAYA & REINO BARACK - PDKT KE SYAHRINI

1 dari 4 halaman

1. Luna Kirim DM

Luna Kirim DM (Credit: Metro TV)
Kala itu pada 9 November 2018, Luna mengirim DM ke Syahrini dan membahas tentang Syahrini dan Reino di London.

"(Luna menuliskan) seru ya di london sama Reino, salam dari saya, semoga kalian bahagia," ujar Aisyahrani menirukan DM dari bintang film BANGSAL 13 itu.

2 dari 4 halaman

2. Ketemu di Satu Acara

Sebelumnya, Aisyahrani juga ceritakan betapa Luna Maya pernah menemui Syahrini saat satu acara.

Kejadian itu berlangsung pada 10 Oktober 2018. "Sepuluh Oktober sama Luna satu acara di station TV tetangga. Syahrini nyanyi. dia (Luna) whatsapp mau ke ruangan Syahrini," tutur Aisyahrani.

3 dari 4 halaman

3. Luna Langsung Bertanya

Luna Langsung Bertanya Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Luna lantas menemui Syahrini dan langsung bertanya apa Syahrini menjalin hubungan dengan Reino Barack. "Dia (Luna) langsung tanya, 'kamu sama Reino ya?'," jelas Aisyahrani.
4 dari 4 halaman

4. Syahrini Masih Punya Kekasih

Kala itu, Syahrini malah menawarkan mediasi. "(Syahrini bilang) enggak. Tapi kalau kamu mau dimediasi sama Reino ayo mumpung dia sering chat," lanjut Aisyahrani.

Menurut Aisyahrani, saat itu Syahrini memang masih punya kekasih. Tak heran kalau kemudian Reino kerap dicueki bahkan baru dibalas chat WA-nya di hari keempat.

(kpl/tdr)