Syahrini Kencan Tiga Hari Bareng David Beckham

Darmadi Sasongko | 29 November 2011, 15:04 WIB
Syahrini Kencan Tiga Hari Bareng David Beckham
Kapanlagi.com - Selama berkunjung ke Indonesia, pesepak bola David Beckham akan selalu ditemani oleh artis penyanyi Syahrini. Selama sekitar tiga hari, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu akan 'kencan istimewa' dengan suami artis Victoria Beckham.

"Iya (menemani Beckham), ada deh rencananya, aku nggak bisa kasih tahu. Insya Allah dari tanggal 28 sampai tanggal 30, agendanya sama dia terus," ungkap Syahrini.

Syahrini merasa beruntung bisa dekat dan mengalungkan bunga ke leher David Beckham saat kedatangannya di Jakarta. Dia mengaku juga mendapat kesempatan cipika-cipiki dan berfoto bersama.

Syahrini yang ditemui di Hotel Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta, Senin (28/11/2011) kemarin mengaku telah mempersiapkan waktu sedemikian rupa agar dapat menjalankan tugasnya secara baik.

"Memang sudah diplanning jauh-jauh hari. Dan memang SCTV sebagai media partnerku, sangat luar biasa mensupport. Dia (Bechkam) itu sepertinya enjoy lihat Indonesia," sambungnya.

Sementara itu Direktur Programming dan Penayangan SCTV, Harsiwi Achmad di tempat yang sama meluruskan terkait kegiatan Syahrini dengan David Beckham. Intinya bahwa mereka tidak selalu bersama atau selalu 'menempel' seperti yang dibayangkan banyak orang.

"Sebenarnya nggak (selalu menemani) juga sih. Saat Beckham datang dia memang bertugas menyambut. Nanti juga Syahrini akan datang ke pertandingan tanggal 30 November. Sepertinya nggak mungkin lah kalau ngikutin Beckham ke mana-mana," ujar Harsiwi Achmad. (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko