Syahrini Kepergok Comot Video Berlian dan Ramai Dicibir, Netizen: Makanya Jangan Banyak Gaya!

Kamis, 01 Juli 2021 09:44 WIB
Syahrini Kepergok Comot Video Berlian dan Ramai Dicibir, Netizen: Makanya Jangan Banyak Gaya!
Syahrini banjir cibiran dari netizen (credit: instagram/princessyahrini)

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi bersuara merdu Syahrini mendadak muncul dan bikin netizen dunia maya heboh. Kali ini, istri Reino Barack itu ketahuan mengunggah video milik orang lain di Instastory-nya.

Video itu memperlihatkan penampakan sebuah kalung dan cincin berlian yang sangat mewah. Setelah ditelusuri, ternyata pemilik asli video itu adalah @champagnegem, sebuah akun yang menjual berlian dan berbasis di Melbourne, Australia.

Dalam Instastory yang diunggah oleh Syahrini, tak terlihat watermark toko berlian. Netizen pun menyayangkan sikap Syahrini yang seolah menganggap kalau kalung berlian itu miliknya.

1. Banjir Cibiran

Aksi Syahrini tentu mendapat banyak protes dari netizen. Pasalnya, pelantun lagu Sesuatu itu tak me-repost serta mencantumkan watermark di video tersebut.

Syahrini hanya menulis "MashaAllah, SYR, Jakarta - June - 2021" di bagian samping kanan bawah video. Caption tersebut lah yang membuat netizen menduga Syahrini seolah-olah telah mengklaim kalung tersebut adalah miliknya.

Netizen pun ramai mencibir tindakan Syahrini di akun gosip. "Jangan banyak gaya kalau ujung-ujungnya malu-maluin, hidup apa adanya aja biar hati adem ayem," tulis salah satu netizen.

"Kalau mau ngomong langsung lah, kok pakai kode-kode? Lakinya nggak ngeh juga ya udah berapa kali ini padahal bikin Instastory 'can't wait' tapi nggak datang-datang," imbuh yang lain.

2. Dilaporkan ke Pemilik Akun

Imbas dari postingan Syahrini, salah satu netizen pun langsung melaporkannya ke akun Instagram @champagnegem. "Princessyahrini telah mencuri feed Instagram-mu. Dia menggunakannya seakan perhiasan itu miliknya," tulis laporan tersebut.

Tak disangka, dalam waktu cukup singkat, sang pemilik akun pun membalas. "Saya telah mendapat informasi dari para followers. Sangat menghargai support dari Indonesia, terima kasih karena sudah memberi tahu hal ini," tulis Champagnegem.