Syahrini Kurangi Aktivitas Bernyanyi, Sibuk Belajar Masak Langsung Sama Chef

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 31 Juli 2019 10:34 WIB
Syahrini Kurangi Aktivitas Bernyanyi, Sibuk Belajar Masak Langsung Sama Chef

Kapanlagi.com - Menikah pada Februari 2019 lalu, kini lima bulan sudah rumah tangga Syahrini dan Reino Barack berjalan. Selayaknya pengantin baru, mereka berdua kerap habiskan waktu bersama. Mulai dari honey moon ke berbagai benua, hingga makan bersama. Nggak heran kalau Syahrini lantas kurangi aktivitas bernyanyinya.

Ya, hal itu diakui sendiri oleh pelantun lagu Restu ini di serangkaian QnA dalam video unggahan channel Youtube The Princess Syahrini pada Selasa (30/7) lalu. Syahrini ternyata lagi getol-getolnya belajar masak nih!

1 dari 2 halaman

1. Syahrini Datangkan Chef ke Rumah

Syahrini Datangkan Chef ke Rumah Youtube/The Princess Syahrini
Nggak tanggung-tanggung, Syahrini belajar masak langsung dari chef andalan. "Di rumah itu aktivitasnya sekarang memang niat banget pengen cooking class. Jadi ada beberapa chef yang dari restorannya Pak RB sesekali didatengin kalau lagi kosong, ngajar aku di rumah cooking class. Masak beberapa menu yang Pak RB mau gitu," tuturnya.

Selain belajar memasak, Syahrini juga ingin berfokus menata rumah tangga. "Kedua, aku memang mengurangi aktivitas bernyanyi karena aku sedang fokus untuk ke rumah tangga dulu karena ini baru menikah. Jadi baru empat bulan bersama, jadi sedang menata-nata, pindahan barang di rumah kita jadinya tuh bener-bener aku lagi fokus ke rumah tangga," lanjut Syahrini.

2 dari 2 halaman

2. Syahrini Jawab Soal Kehamilan

Selain aktivitas pasca menikah, netizen juga penasaran dengan kabar kehamilan Syahrini yang berhembus beberapa waktu terakhir. Soal itu pun wanita kelahiran Sukabumi - Jawa barat ini buka suara.

"Didoain aja sama pemirsa yang ada di Youtube channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess. Mohon doanya amien," tuturnya masih dalam video yang sama.

 

(kpl/tdr)


↑