Syahrini Merasa Gendut, Reino Barack: It's Okay Sayang

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 30 Agustus 2019 11:16 WIB
Syahrini Merasa Gendut, Reino Barack: It's Okay Sayang

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack memang baru menikah beberapa bulan. Nggak heran kalau mereka lagi mesra-mesranya. Termasuk saat sedang di pesawat. Ya, beberapa waktu lalu Syahrini, Reino dan keluarga naiki jet pribadi. Pasangan ini nggak segan saling berpelukan.

Selain pelukan, Syahrini dan Reino juga bicarakan soal tubuh Syahrini yang gendutan. Hal itu diketahui dari unggahan pelantun lagu Cinta Terbaik ini dalam unggahan teranyarnya pada Jumat (30/8).

1 dari 2 halaman

1. Syahrini dan Reino Berpelukan

Syahrini dan Reino Berpelukan © Instagram/princessyahrini
Dalam unggahan tersebut Syahrini dan Reino saling berpelukan dan kompak menatap ke luar jendela pesawat. Syahrini tuliskan di caption seolah-olah mereka berdua tengah berdialog.

"Sayang, aku gendut!' tulis Syahrini. Reino ternyata nggak masalah dengan hal itu. "It's okay sayang. Lihat tuh di luar sana banyak yang lebih gendut!" tulisnya. Nggak memungkiri hal itu, tenyata Syahrini membenarkan ucapan sang suami.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Pertama Kali Ini Syahrini Merasa Gendut

Bukan kali ini saja Syahrini merasa gendutan. Masih bisa diingat, pada Juni lalu ia dan Reino pergi honey moon bersama. Berbagai tempat mereka kunjungi mulai dari Bora-Bora sampai Australia. Kala itu Syahrini merasa gendut.

Ya, hal itu diketahui dari unggahan di story Instagramnya Minggu (23/6). Bergaya dengan jaket bulu tebalnya, Syahrini tuliskan betapa dulu ia pernah berjuang turunkan berat badan. "Dulu 56 Kg turun 10 Kg menjadi 46 Kg, sebelum nikah," tulis pelantun lagu Cintaku Kandas ini.

(kpl/tdr)


↑