Syahrini Pakai High Heels di Dalam Rumah BCL Kala Takziyah Kematian Ashraf Sinclair, Feny Rose: Berpikir Positif Saja, Mungkin Kalau Nyeker Masuk Angin

Sabtu, 22 Februari 2020 23:15 WIB
Syahrini Pakai High Heels di Dalam Rumah BCL Kala Takziyah Kematian Ashraf Sinclair, Feny Rose: Berpikir Positif Saja, Mungkin Kalau Nyeker Masuk Angin

Kapanlagi.com - Kedatangan Syahrini di rumah Bunga Citra Lestari untuk menyampaikan bela sungkawa atas kematian Ashraf Sinclair menjadi sorotan netizen Indonesia. Penyebabnya adalah karena istri Reino Barack tersebut memakai sepatu high heelsnya ke dalam rumah Unge.

Kala semua orang yang ada di dalam rumah tersebut tak memakai alas kaki alias nyeker, Syahrini sendiri yang memakai sepatu. Hal ini pun menjadi buah bibir di kalangan pengguna internet yang kemudian dibahas oleh Feny Rose.

Dalam tayangan Rumpi No Secret, Feny membahas sepatu yang dikenakan Syahrini di dalam rumah. Namun Feny berusaha berpikir positif kala banyak netizen yang menyudutkan Syahrini.

 

1 dari 3 halaman

1. Feny Rose: Mungkin Kalau Nyeker, Masuk Angin

Feny Rose: Mungkin Kalau Nyeker, Masuk Angin © YouTube @ TransTV Official/Rumpi No Secret
Sebelum mengungkapkan pendapatnya mengenai sepatu yang dikenakan Syahrini, Feny lebih dulu membacakan komentar netizen. Beberapa komentar yang tampak di layar Rumpi No Secret adalah kritikan untuk Syahrini mengapa tak melepas sepatunya.

"Netizen salah fokus, karena kok di acara itu semuanya nyeker kok hanya Syahrini yang pake sepatu. Kalau saya sih orangnya selalu berpikir positif. Barangkali kalau nyeker, masuk angin," ujar Feny dalam acara yang tayang di Trans TV tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Efek Glitter

Netizen juga membahas mengapa Syahrini memakai efek glitter ketika mengunggah video takziyahnya ke rumah BCL. Mengapa dalam suasana duka, ia justru memberikan efek bernuansa bahagia.

Tetapi Feny kembali mengungkapkan pandangan lain dari komentar netizen ini. Ia juga menyampaikan bahwa mungkin saja Syahrini sudah ingin melepas sepatunya, namun dilarang.

"Barangkali dia tadinya udah mau nyopot sepatu, trus dibilang 'Jangan-jangan nggak usah dicopot', kan bisa kan. Dan mengenai efek glitter barangkali buru-buru, adanya efek glitter emang udah tempelate di Instagramnya, Insta Story, kita kan nggak tahu ya, jadi pakenya efek glitter," tukasnya.

3 dari 3 halaman

3. Syahrini Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Sementara di dunia maya, Syahrini menjadi bulan-bulanan netizen karena sepatunya. Ia dianggap tak sopan lantaran memakai sepatu di dalam rumah orang yang sedang kesusahan, sementara orang lain melepaskan alas kaki mereka.

Unge sendiri tampak tak mempermasalahkan sepatu yang dikenakan Syahrini. Namun netizen tampak belum bisa menerima bahwa Syahrini memakai sepatu kala yang lain nyeker.

Menurut kamu, bagaimana?

(kpl/phi)


 

↑