Syahrini Punya Dua Cardigan Chanel Kembar Model Beda Warna, Harganya Bikin Fans Heboh

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 16 Juli 2019 16:38 WIB
Syahrini Punya Dua Cardigan Chanel Kembar Model Beda Warna, Harganya Bikin Fans Heboh

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, Syahrini tampaknya sedang suka dengan berbagai barang dari rumah mode Chanel. Setelah memakai anting dengan tulisan brand ternama itu di Sydney, Syahrini juga mengenakan kalung dari koleksi senada dengan antingnya.

Selain itu, istri Reino Barack ini juga tampak mengenakan cardigan keluaran rumah mode ini ketika berjumpa dengan Mooryati Soedibyo beberapa waktu lalu. Ketika itu Syahrini memakai cardigan putih dengan motif merah di bagian tepinya.

Ia memadukan cardigan berpotongan sederhana itu dengan rok hitam panjang. Rok tersebut memiliki aksen cukup lebar di bagian pinggang, dengan batas nyaris menyentuh dada.

1 dari 2 halaman

1. Harga Bikin Heboh

Harga Bikin Heboh © instagram.com/princessyahrini
Untuk satu buah cardigan dengan model sangat sederhana ini, Syahrini harus merogoh kocek cukup dalam. Dilansir dari akun @fashionsyahrini, harga per pieces dari cardigan ini sekitar Rp 38,7 juta.

Chanel mengeluarkan cardigan seri ini pada pagelaran busana mereka beberapa waktu lalu. Dan busana ini dirilis untuk menyambut musim panas yang kini tengah berlangsung di belahan Bumi bagian utara.

Harga cardigan ini pun membuat fans Syahrini yang berkumpul di akun pengamat fashion sang penyanyi jadi heboh. Untuk ukuran baju sederhana, mereka menganggap harga yang harus dibayar pemilik tembang Sesuatu ini sangat mahal.

2 dari 2 halaman

2. Punya 2

Punya 2 © instagram.com/princessyahrini
Yang menarik, Syahrini ternyata punya dua cardigan dengan model sama. Selain punya warna putih berhias merah, ia juga membeli cardigan dengan hiasan tepi berwarna biru.

Cardigan warna biru ini baru saja dipamerkan Syahrini di akun Instagram pribadinya. Ia memadukannya dengan celana hitam panjang dan sepatu berwarna putih.

Total, untuk dua cardigan keluaran Chanel ini Syahrini harus membayar kurang lebih Rp 76 juta. Bukan sebuah harga yang murah untuk dua helai baju sehari-hari. Nggak heran kalau fans Syahrini heboh dibuatnya.

(kpl/phi)


↑