Syahrini Tak Cuci Bekas Ciuman David Beckham

Darmadi Sasongko | 29 November 2011, 09:55 WIB
Syahrini Tak Cuci Bekas Ciuman David Beckham
Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya, saat berkesempatan mengalungkan bunga ucapan selamat datang pada pemain LA Galaxy, termasuk di antaranya David Beckham.

Syahrini saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011), mengaku mendapatkan kesempatan cipika-cipiki dan berfoto bersama dengan suami artis Victoria Beckham. Bahkan sentuhan jambang David Beckham di pipinya masih hangat dirasakan, hingga enggan untuk dibasuhnya.

"Belum shaving (bercukur) kan masih ada bulu-bulu kecilnya, ha...ha...ha. Aaaaa (histeris). Maaf ya wanita-wanita Indonesia, I'm a lucky girl, maaf yaa. Alhamdulillah yaaa.. Aku sangat berterima kasih sekali bisa dipercaya menyambut LA Galaxy," ungkap Syahrini dengan semangat penuh histeris yang tidak bisa disembunyikan.

Tim LA Galaxy datang ke Indonesia untuk serangkaian jadwal, di mana salah satunya akan bertanding persahabatan dengan Timnas pada Rabu, 30 November pukul 19.00 WIB di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Syahrini yang mengaku sebagai pencinta olahraga sepak bola, berharap Beckham bisa menurunkan ilmu dan semangatnya kepada tim kebanggaan Indonesia tersebut.

"Aku sih sangat mengharapkan sekali, dengan pertandingan ini bisa memberi semangat pemain kita. Aku juga tetap mendukung pemain Indonesia," ungkapnya.

Syahrini sendiri juga akan banyak menemani Beckham dan kawan-kawan untuk sejumlah jadwal. Meski pihak panitia enggan menginformasikan jadwal mereka secara terbuka.         (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko