Syarat Lengkap, Revalina S Temat Menikah 15 Maret 2015 di Kuta?

Ahmat Effendi | 04 Maret 2015, 17:15 WIB
Syarat Lengkap, Revalina S Temat Menikah 15 Maret 2015 di Kuta?

Kapanlagi.com - Aktris cantik Revalina S Temat bakal mengakhiri masa lajangnya dengan tunangannya, Rendy Aditya Gunawan di Bali. Gosip yang beredar menyebut perkawinan itu bakal dilangsungkan pada tanggal 15 Maret 2105 mendatang, bertempat di Kuta, Bali. Ketika dikonfirmasi ke pihak KUA, diketahui bahwa berbagai sarat yang diperlukan sudah dipenuhi.

"Sesuai dengan dari buku pengeluaran memang tercatat atas nama Revalina. Apakah beliau artis atau tidak kami nggak tahu. Persyaratan yang ada sudah lengkap. Rekomendasinya ke KUA Kuta, Bali. Mengenai pelaksanaannya bukan kewenangan kami. Karena tidak tercatat kapan dan dengan siapa," ucap Abu Hanifah, Penghulu Muda KUA Ciputat,l ditemui di kantornya, Rabu (04/03).

Untuk mengurus surat rekomendasi numpang nikah yang diperlukan, Revalina tidak mengurusnya sendiri. Di sisi lain, Rendy Aditya Gunawan mengurus rekomendasi yang sama di KUA Kebayoran lama pada 21 Januari 2015. Kini keduanya pun bakal meresmikan hubungan yang sudah terjalin cukup lama.

Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan bakal segera meresmikan hubungan dalam jenjang pernikahan. ©path Rendy Aditya GunawanRevalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan bakal segera meresmikan hubungan dalam jenjang pernikahan. ©path Rendy Aditya Gunawan

"Kami kurang paham apakah itu keluarganya. Saat itu datang seorang ibu-ibu, tanggal 8 januari 2015," ucapnya.

Berdasarkan keterangan ibunda Revalina 3 bulan silam, Rachmaniar, putrinya memang sudah dilamar oleh Rendy di kediamannya. Namun untuk peresmian hubungan yaitu di Bali, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Revalina dan Rendy terkait perkawinan itu.

"Kalau dari kita tidak pernah menanyakan alasannya menikah di Bali. Itu hak pengantin. Dari kewajiban kami adalah memeriksa persyaratan," tandas Abu Hanifa. Semoga lancar persiapan perkawinannya Revalina!

(kpl/abs/sjw)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho