Syifa Hadju Rela Mengecat Rambut Subuh-Subuh, Demi Apa?

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 19 September 2019 15:52 WIB
Syifa Hadju Rela Mengecat Rambut Subuh-Subuh, Demi Apa?

Kapanlagi.com - Sosok Syifa Hadju jadi perhatian publik semenjak kabar berpacaran dengan Rizky Nazar beredar. Meski begitu, kiprahnya di dunia hiburan nggak diragukan juga. Terakhir kali Syifa diketahui bintangi film BEBAS karya Riri Riza.

Dalam film tersebut, Syifa tampil dan bikin pangling. Bagaimana tidak, ia yang biasanya tampak cantik flawless berubah jadi anak emo lengkap dengan riasan mata smokey dan rambut hitam lurus. Terlebih jaket kulit juga menghiasi outfitnya. Soal perubahan rambut, Syifa punya cerita tersendiri.

1 dari 2 halaman

1. Syifa Hadju Sempat Bikin Shock

Syifa Hadju Sempat Bikin Shock Syifa Hadju © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
“Ini bukan hitam sepenuhnya melainkan black-blue. Proses menghitamkan rambut enggak lama tapi karena masa praproduksi film ini panjang banget, rambut yang sudah gelap kembali ke warna asli, yakni kecokelatan,” tutur Syifa Hadju kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Rabu (17/9).

Gara-gara itu, tim penata rias jadi terkejut bukan main. Solusi yang lantas diambil adalah rambut Syifa harus dicat ulang. Syuting berikutnya, Syifa Hadju diminta datang lebih awal.

2 dari 2 halaman

2. Syifa Hadju Sempat Minder

“Saya ingat banget, dapat panggilan syuting jam setengah 7 pagi. Namun saya diminta datang jam setengah 5 pagi, untuk mengecat rambut jadi hitam. Sambil dicat saya terkantuk-kantuk,” tukas penyanyi lagu Jangan Pernah Berubah ini.

Film BEBAS adalah kerja sama pertama Syifa dengan Riri Riza. Seperti yang KLovers tahu, Riri sudah menelurkan berbagai film. Hal itu ternyata bikin Syifa sempat minder abis lho! “Jujur saya insecure terhadap diri sendiri dan berpikir bisa enggak ya memerankan tokoh yang beda sekali dengan keseharian. Apalagi diarahkan oleh Mas Riri," pungkasnya.

(kpl/tdr)


↑