Syifa Hadju Syuting Serial 'KISAH UNTUK GERI' Bareng Angga Yunanda, Rizky Nazar Cemburu?

Rabu, 10 Februari 2021 20:10 WIB
Syifa Hadju Syuting Serial 'KISAH UNTUK GERI' Bareng Angga Yunanda, Rizky Nazar Cemburu?
Syifa Hadju dipertemukan kembali dengan Angga Yunanda (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Syifa Hadju dan Angga Yunanda beradu akting dalam serial KISAH UNTUK GERI yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani. Kesempatan ini menjadi ajang reuni bagi keduanya setelah lama tidak satu proyek akting bareng.

Sudah bukan rahasia lagi bila Syifa dan Angga pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu. Kini ketika keduanya kembali dipertemukan, apakah Rizky Nazar selaku kekasih Syifa memberikan reaksi cemburu?

"Karir dan hubungan pribadi itu dua hal yang nggak bisa disangkut pautkan sih. Jadi ya nggak bisa aja," jawab Syifa ditemui KapanLagi.com di Kantor MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

1. Canggung Akting dengan Mantan?

Karena kisah cinta dengan Angga Yunanda sudah menjadi masa lalu, Syifa Hadju sama sekali tidak memiliki kecanggungan dalam berakting. Karena saat di depan kamera, mereka harus bersifat profesional. Terlebih kini keduanya telah berteman baik.

"Nggak ada canggung-canggung sama sekali. Yang dulu ya udahlah dulu. Kita sekarang sama-sama fokus sama apa yang kita jalani, nggak ada rasa takut sama sekali, apalagi aku udah sering banget ketemu Angga. Selama kita temenan, kita nggak pernah lost contact gitu lho. Kita selalu ketemu entah di event atau premiere film karena kita kebetulan satu management. Nggak ada canggung sama sekali," imbuh Syifa.

2. Syifa Hadju Jadi Diri Sendiri

Alih-alih canggung, Syifa Hadju justru mengungkap rasa senang dipertemukan lagi dalam sebuah proyek akting dengan Angga Yunanda. Menurut dara berusia 20 tahun ini, bekerja bareng Angga membuat dirinya bisa menjadi diri sendiri lantaran sudah saling mengenal sejak awal berkarir di industri hiburan.

"Yang pasti aku senang banget bisa akting bareng Angga. Berada satu project bareng angga selalu menyenangkan karena kita udah saling kenal satu sama lain, aku bisa jadi diri aku sendiri kalau sama Angga dan dia profesional, berdedikasi tinggi sama peran dan kerjaannya," kata Syifa Hadju.

3. Angga Yunanda Merasa Terhormat

Sementara itu Angga Yunanda bersyukur akan dua hal. Selain bisa adu akting dengan teman, juga karena diberi kepercayaan terlibat dalam adaptasi novel bestseller yang tokohnya sudah hidup di jutaan hati para pembaca.

"Aku beruntung banget bisa ketemu lagi sama Syifa. Karena kita udah lumayan lama nggak satu project lagi meskipun kita tetap terhubung satu sama lain. Project ini juga hal menyenangkan karena KISAH UNTUK GERI adalah salah satu IP (Intellectual Property) yang sangat fenomenal dan banyak banget pembaca dari wattpad sampai novel. Dipercaya ada di series ini seperti kehormatan buat aku," tandas Angga dalam kesempatan yang sama.