Syifa Hadju Tak Permasalahkan Fans Nge-ship Dirinya dengan Angga Yunanda, Asal..

Kamis, 11 Februari 2021 22:22 WIB
Syifa Hadju Tak Permasalahkan Fans Nge-ship Dirinya dengan Angga Yunanda, Asal..
Angga Yunanda dan Syifa Hadju / Credit: KapanLagi - Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Beberapa tahun lalu Angga Yunanda dan Syifa Hadju pernah menjalin hubungan asmara. Setelah kandas, kini Syifa berpacaran dengan Rizky Nazar, sementara Angga dikabarkan memadu kasih bersama Shenina Cinnamon.

Beberapa minggu mendatang serial yang Angga dan Syifa bintangi bertajuk KISAH UNTUK GERI akan tayang di layanan streaming We TV. Keduanya pun mengaku siap bila mendadak banyak fans nge-ship alias menjodoh-jodohkan mereka.

"Kita dari dulu udah banyak shipper-nya, apalagi Angga. Nggak cuma sama aku, tapi lawan main dia di pekerjaan lainnya karena chemistry mereka dapat banget di situ. Jadi wajar sih. Kita udah biasa hadapi dunia per-shipper-an," kata Syifa ditemui di KapanLagi.com di kantor MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

1. Boleh Nge-Ship Asal....

Syifa Hadju memang tidak mempermasalahkan fans menjodoh-jodohkan dirinya dengan aktor siapapun itu. Namun ia berpesan supaya tidak sampai merugikan pihak lain.

"Malah aku senang (banyak yang nge-ship) selama masih dalam batas wajar, tetap saling support, dan tidak menjatuhkan pihak tertentu. Aku aman-aman aja," imbuh dara berusia 20 tahun tersebut.

2. Antusiasme Fans

Meski KISAH UNTUK GERI masih beberapa minggu lagi dirilis, namun antusiasme fans Syifa Hadju dan Angga Yunanda sangatlah besar. Syifa mengatakan hal tersebut disebabkan serial ini menjadi ajang reuninya dengan Angga. Juga menjadi proyek yang pertama ia kerjakan selama masa pandemi.

"Mereka senang banget, aku nggak nyangka animonya sebesar itu karena aku emang udah lama nggak muncul karena pandemi. Ini awal aku syuting di tengah pandemi. Dan sekalinya muncul, dibarengin sama Angga yang juga dikangenin," tutupnya.