Syok Dengar Dylan Carr Kecelakaan, Hana Saraswati Jenguk Sang Mantan Pacar di RS

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 02 November 2019 15:38 WIB
Syok Dengar Dylan Carr Kecelakaan, Hana Saraswati Jenguk Sang Mantan Pacar di RS

Kapanlagi.com - Tidak hanya menyampaikan doa lewat Instagram, Hana Saraswati juga langsung datang menjenguk Dylan Carr ke rumah sakit. Meski statusnya sudah mantan pacar, tetapi Hana sudah melupakan masa lalunya dengan Dylan.

Bagi Hana, Dylan sekarang adalah rekan kerja di beberapa proyek. Ia pun syok ketika mendengar kabar jika aktor bintang sinetron anak langit itu mengalami kecelakaan parah di tol JORR.

"Ya syok. Semua juga pasti syok sih. (Dengar) Dari grup dulu. Pada nanyain kabarnya gimana sih. Pada terkejut, enggak menyangka," ujar Hana ketika dihubungi awak media, Sabtu, (2/11).

1 dari 3 halaman

1. Tak Ketemu Dylan

Tak Ketemu Dylan © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Begitu mendengar kabar bahwa Dylan dirawat di rumah sakit, Hana pun langsung datang menjenguk. Namun ia tak sempat menemui sang mantan kekasih yang berada di ruang ICU.

"Sudah, tapi gak ketemu Dylannya, karena di hari pertama (dirawat) kan," ujarnya.

"Infonya sih sudah sadar. Cuma aku belum ke sana lagi, jadi belum tahu update pastinya," lanjut aktris sinetron ini.
2 dari 3 halaman

2. Kondisi Dylan

Meski sudah menjenguk, namun Hana tidak tahu pasti kondisi Dylan sekarang di rumah sakit. Ia hanya mengetahui sedikit informasi mengenai kondisi sang mantan.

"Aduh banyak banget (tindakan operasinya). Kalau patah, gak tahu ada apa enggak. Cuma ada benturan keras aja sih. Jadi banyak tindakan operasi di kepala," terangnya.
3 dari 3 halaman

3. Dylan Ditemani Banyak Orang

Dylan Ditemani Banyak Orang © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Saat ini, Dylan masih dirawat di rumah sakit dan ia ditemani banyak orang. Termasuk kedua orangtuanya dan beberapa sahabat serta pemain Anak Langit.

Hana pun menyampaikan doa untuk sang mantan pacar. "Semoga Dylan cepat pulih 100 persen dan cepat bekerja seperti biasa," pungkasnya.

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑