Syuting 'DARI JENDELA SMP' Nyaris Tiap Hari, Sandrinna Michelle Akui Sempat Sulit Dapat Cuti

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 13 Oktober 2021 19:32 WIB
Syuting 'DARI JENDELA SMP' Nyaris Tiap Hari, Sandrinna Michelle Akui Sempat Sulit Dapat Cuti
Sandrinna Michelle (Credit: instagram.com/sandrinna_11)

Kapanlagi.com - Dibintangi oleh aktor dan aktris muda, bukan berarti DARI JENDELA SMP bisa dipandang sebelah mata. Ya, sinetron ini malah berhasil jadi favorit. Berumur panjang, DARI JENDELA SMP kini sudah tembus 500 episode.

Tak mengherankan, pasalnya, cerita DARI JENDELA SMP selalu menarik untuk diikuti. Terlebih, kisah tentang anak sekolah tak pernah ada matinya. Akting para pemain juga sangat ciamik.

Ya, salah satu yang selalu berakting total adalah Sandrinna Michelle sang pemeran utama. Nyaris setiap hari syuting, Sandrinna sampai tak pernah ambil libur. Ia mengaku, agak kesulitan saat mau cuti.

"Seru sih karena aku kan nggak pernah libur ya. Maksudnya kalau mau libur pun agak susah karena kita kan emang ngejar stock banget," ujarnya dalam kanal Youtube SCTV baru-baru ini.

Meski begitu, ia akhirnya dapat cuti juga. Cuti 10 hari itu ia isis dengan berlibur selama seminggu di Labuan Bajo.

1. Dapat Cuti 10 Hari

"Terus kemaren karena emang udah capek banget sih sebenarnya, akhirnya aku minta libur. Itu kayak 10 harian lah aku libur terus aku ke Bajo seminggu," lanjutnya.

Selama di sana, ia lakukan berbagai aktivitas salah satunya snorkeling. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam wawancara yang sama

"Terus juga udah snorkeling, coba hal baru gitu. Yang paling ngangenin tuh lautnya sih," ujar gadis 14 tahun ini.

Menariknya lagi, Sandy ternyata sempat fobia dengan kedalaman laut. Tak ia pungkiri betapa mencoba snorkeling bikin ia takut.

"Aku dulu fobia malah, aku takut banget sama kedalaman laut. Terus aku nyoba snorkeling itu pun aku sebenarnya takut," terangnya.

https://www.newshub.id/interactive2/2379

Editor:   Editor KapanLagi.com