Syuting di Singapura, Ruben Onsu Ingin Jenguk Shakira Anak Denada

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 22 September 2018 15:38 WIB
Syuting di Singapura, Ruben Onsu Ingin Jenguk Shakira Anak Denada

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Shakira Aurum menjalani pengobatan leukemia di Singapura. Beberapa sahabat Denada dari kalangan selebritis pun sudah menjenguk ke negara tetangga tersebut.

Kini, giliran Ruben Onsu yang berencana untuk menjenguk Shakira yang dirawat di salah satu rumah sakit Singapura tersebut. Ruben berharap Shakira pada fase bisa dikunjungi, sehingga ia bisa berjumpa.

"Besok (hari ini) aku baru mau ke sana. Kalau bisa dikunjungi, ya dikunjungi," ujar Ruben ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/9).

1 dari 2 halaman

1. Sekalian Syuting

Sekalian Syuting ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Tujuan utama Ruben Onsu ke Singapura bukan semata untuk menjenguk Shakira. Ruben sedang ada pekerjaan yang mengambil gambar di Negeri Singa tersebut, sehingga ia sekalian menjenguk anak Denada tersebut.

"Mau ada syuting. Sekalian belok aja ke sana," lanjutnya.

Saat ini kondisi terbaru Shakira memang belum diketahui, apakah sedang bisa dijenguk atau tidak. Namun meskipun tak berjumpa langsung dengan Shakira, Ruben pastinya bisa bertemu dengan Denada dan memberikan dukungan psikis baginya.

2 dari 2 halaman

2. Anak dan Istri Ruben Sedang di Shanghai

Sejak beberapa waktu lalu, Sarwendah dan Thalia sedang berada di Shanghai. Mereka liburan ke China tanpa Ruben yang sedang terikat banyak pekerjaan di Indonesia.

Ruben sendiri baru saja membuat program baru untuk usaha rumah makan Geprek Bensu. Ia memberikan reward berupa hadiah umrah kepada pelanggan setia yang beruntung.

Meski sama-sama sibuk, namun Ruben dan Sarwendah tetap kompak. Ruben pun mengizinkan Thalia dan Sarwendah liburan ke luar negeri bersama.

(kpl/aal/phi)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑