Syuting ke Jakarta, Indah Kalalo Berbagi Tugas Urus Anak Dengan Suami

Rezka Aulia | Rabu, 17 Oktober 2018 20:47 WIB
Syuting ke Jakarta, Indah Kalalo Berbagi Tugas Urus Anak Dengan Suami

Kapanlagi.com - Memutuskan pindah dan menetap di Bali, namun Indah Kalalo tetap aktif di dunia hiburan. Hot mommy tiga anak ini kini sedang bertandang ke Jakarta. Kedatangannya kali ini untuk urusan pekerjaan sekaligus berjumpa kawan dan saudara.

Meski berada di Bali, Indah tetap menghasilkan karya. Kini ia dan rekannya membangun clothing line bertajuk Jesuis Flirt. Menyediakan pakaian formal ready to wear, Indah baru saja menyelesaikan koleksi terbarunya.

"Abis pulang liburan di Eropa dua minggu. Aku di sana photoshot untuk brand aku Jesuis Flirt sama bisnis partner aku. Jadi dua minggu aku di sana, girls trip, nggak sama anak anak sekali sekali ya. Photoshot aja di beberapa castle Prancis di Paris sempet juga ke pedesaan kecil tempat nelayan, Jerman dan Austria juga," ujar Indah saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2018)

1 dari 2 halaman

1. Bagi Tugas Dengan Suami

Bagi Tugas Dengan Suami KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Sebagai ibu sekaligus pebisnis Indah harus pintar membagi waktu. Apalagi ketiga anaknya masih tergolong kecil. Meninggalkan Ayana, Byron, dan Tigerlily selama dua minggu penuh bukan hal enteng baginya.

"Kemarin nggak bawa anak-anak. Dijagain sama daddynya sama mertua datang khusus dari Australia untuk temenin anak," terang Indah.

Meski tahu anak-anak ada dalam pengawasan yang baik ia tetap miliki kekhawatiran. Namun kini ketiga anaknya telah mulai bersekolah, sehingga Indah pun tak mungkin mengajak ketiganya ke Eropa.

2 dari 2 halaman

2. Bawa Dua Anak ke Jakarta

Namun kini Indah mengajak si sulung Ayana dan anak kedua, Byron. Kini keduanya tengah mendapatkan libur satu pekan setelah ujian tengah semester. Lantas bagaimana dengan baby Tigerlily yang menggemaskan itu?

"Satu lagi sama daddy-nya. Aku bilang aku bawa dua satu ikut kamu. Daddy-nya juga baru balik dari Eropa.Aku dua minggu di Eropa pulang, gantian dadynya yang ke London dan Newcastle. Jadi bagi-bagi deh biar ga kangen-kangen banget," pungkas Indah.

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑