Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Syuting 'Kupilih Cinta' di Alor, Aurelie Moeremans Sebut Kulitnya Semakin Eksotis

Senin, 06 Desember 2021 18:00 WIB
Syuting 'Kupilih Cinta' di Alor, Aurelie Moeremans Sebut Kulitnya Semakin Eksotis
Aurelie Moeremans berperan sebagai Riri di series Kupilih Cinta. (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Aurelie Moeremans menceritakan pengalaman berkesannya selama syuting series Kupilih Cinta di Alor, Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu. Selain mengalami susah sinyal, Aurelie Moeremans mengatakan kulitnya semakin eksotis karena cuacanya yang sangat panas.

"Ada beberapa lokasi kita nggak dapat sinyal sama sekali bawa portable wifi juga nggak ngaruh. Di sana juga panas banget, selama tiga minggu (syuting) kulit makin eksotis. Memang dari sananya (bawaan lahir) sih, tapi makin eksotis aja," ujar Aurelie Moeremans saat jumpa pers virtual, Senin (6/12).

Meski begitu Ia sangat menikmati selama syuting di Alor karena pengalaman pertama kali. "Tapi seru aku nggak pernah ke Alor sebelumnya. Jalan-jalan sih nggak banyak kita cuma break dua hari tapi sempat ke pantai ngumpul sama kru-kru," ungkapnya.

1. Jadi Dokter Muda

Gambar

Aurelie Moeremans berperan sebagai Riri seorang dokter muda yang tidak percaya dengan cinta dan membuat dirinya menjadi seorang playgirl.

"Aku sebagai Riri seorang dokter muda, punya keluarga yang tidak harmonis, itu yang menjadi dia nggak percaya sama cinta dan bikin dia jadi playgirl," paparnya.

Ia mengatakan karakter Riri sangat jauh berbeda dengan karakter aslinya. "Jauh banget. Haha. Saya bukan dokter dan saya bukan player. Kalau (sifat) beraninya sama kuatnya mungkin sama," kata mantan kekasih Ello itu.

2. Tidak Sulit Bangun Chemistry

Gambar

Di series ini Aurelie Moeremans beradu akting dengan Rangga Azof dan Randy Pangalila. Mereka pun terlibat dalam cinta segitiga. Aurelie Moeremans mengatakan tidak sulit membangun chemistry dengan kedua pria tersebut karena asyik diajak ngobrol dan berdiskusi.

"Kita banyak ngobrol dan chemistry jadi kebangun sendiri. Mereka berdua juga asyik jadi nggak susah," pungkasnya.

Vidio Original Series Kuplih Cinta mulai tayang pada 6 Desember 2021. Ceritanya sendiri terinspirasi dari novel klasik karya Mira W yang berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih.

3. Menikmati Momen di Wae Rebo

Gambar

Belum lama ini Aurelie Moeremans juga terlihat asyik berkunjung ke Wae Rebo. Meski tak ada sinyal sama sekali, Aurelie begitu menikmati perjalanannya itu.

"Tadi pagi di Wae Rebo.. What a fun trip! I just spent 24h without signal and it was awesome," tulisnya dalam postingannya beberapa waktu lalu.

4. Bahagia Jadi Jomblo

Gambar

Aurelie pun sempat curhat soal kesenangan yang ia dapatkan karena jadi jomblo. Salah satunya adalah ketika berada di wilayah tanpa sinyal, dia tak perlu bingung memberikan kabar pada pasangan.

"Salah satu alasan kenapa suka menjomblo : bisa ke tempat-tempat yang ga ada signal tanpa harus ga tenang mikirin 'takut pacar kuatir / nyariin' (tapi kadang kangen juga sih dicariin)" katanya.