Syuting 'MUSYRIK' di Tengah Ramainya Isu Babi Ngepet, Sahila Hisyam Percaya Pada Pesugihan?

Sabtu, 01 Mei 2021 08:15 WIB
Syuting 'MUSYRIK' di Tengah Ramainya Isu Babi Ngepet, Sahila Hisyam Percaya Pada Pesugihan?
Sahila Hisyam / Credit: Instagram - sahilahisyam

Kapanlagi.com - Sederet artis membintangi sebuah film horor produksi WD Entertainment berjudul MUSYRIK. Nama-nama tenar yang terlibat antara lain Wulan Guritno, Sahila Hisyam, Bhisma Mulia, Agla Artalidia dan Mathias Muchus.

Layar lebar yang disutradarai oleh Faozan Rizal, Bambang Drias dan Tarmizi Abka ini menyorot kisah orang-orang yang masih mempercayai praktik pesugihan. Bahkan, beberapa dari mereka sampai rela mendatangi makam atau melakukan ritual hanya untuk kekayaan.

1. Horor yang Beda

Sahila Hisyam sebagai salah satu pemain mengungkap rasa excited bisa terlibat film MUSYRIK. Meski bukan horor pertama yang dibintangi, namun cerita yang ditampilkan sangat berbeda dari proyek sebelumnya.

"Ini film horor kesekian, tapi yang bikin beda ceritanya lebih menonjolkan tentang Indonesia, tentang pesugihan. Horornya bisa dibilang horor klenik, horor yang tradisional," kata Sahila seperti dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, baru-baru ini.

2. Percaya Pesugihan?

Bersamaan dengan proses pengambilan gambar film ini, media massa dihebohkan oleh kasus tudingan babi ngepet kepada seseorang warga. Melihat isu berbau klenik ini masih melekat kuat di Indonesia, apakah Sahila Hisyam percaya?

"Percaya nggak percaya sih sebenarnya. Tapi memang masih sangat kental di masyarakat kita hal kayak gitu," tandas wanita berdarah Arab dan Pakistan ini.