Tabungan Dibobol, Uang Chicco Jerikho Sudah Diganti Pihak Bank

Sanjaya Ferryanto | 03 Mei 2018, 15:01 WIB
Tabungan Dibobol, Uang Chicco Jerikho Sudah Diganti Pihak Bank

Kapanlagi.com - Rabu kemarin (2/5/2018) aktor Chicco Jerikho mengungkap kondisi saldo tabungan yang dibobol pihak lain. Ia mengetahui hal tersebut setelah tidak bisa menarik uang dikarenakan transaksi melebihi batas.

Setelah melakukan pengaduan melalui Instagram Stories pada pihak bank, respons pun dengan cepat diterima. Saat dihubungi oleh awak media, suami Putri Marino ini menjelaskan bila uangnya yang hilang telah diganti.

"Kemarin saya sudah lapor ke bank setelah ketahuan transaksi sudah limit padahal belum melakukan penarikan. Semua sudah diganti, uang yang hilang sudah dikembalikan oleh pihak bank," kata Chicco lewat sambungan telepon, Kamis (3/5/2018).

Chicco Jerikho & Putri Marino © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaChicco Jerikho & Putri Marino © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih lanjut, pihak bank yakni BCA masih berusaha menyelidiki kasus tersebut. Chicco pun berharap agar masalah seperti ini dituntaskan hingga akar supaya tidak terjadi pada nasabah lain.

"Bank belum bisa menjelaskan kenapa bisa terjadi seperti ini, masih dalam tahap investigasi karena banyak yang kena kasus sama," tuturnya.

"Semoga bisa ditangani dengan baik. Semoga dengan adanya kejadian ini pihak BCA lebih ekstra berhati-hati agar tidak terulang pada nasabah lain," tuntas pria berusia 33 tahun itu.

 

 

(kpl/abs/frs)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho