Tagih Janji Bikin Konten di Youtube, Bebby Fey Nekat Unggah Bukti Chat Mesra

Tyssa Madelina | Selasa, 10 September 2019 16:45 WIB
Tagih Janji Bikin Konten di Youtube, Bebby Fey Nekat Unggah Bukti Chat Mesra

Kapanlagi.com - Bebby Fey lagi-lagi bikin geger setelah mengunggah bukti chat mesranya dengan seorang Youtuber terkenal. Di situ diketahui kalau mereka ternyata sering mengirim pesan menggoda sampai berhubungan intim.

Hingga kini belum diketahui secara pasti siapa Youtuber yang lagi berurusan dengan Bebby Fey. Oleh karena itu lah, DJ seksi itu tak merasa takut mengunggah isi chatnya ke publik.

"Nggak, aku nggak takut. Aku nggak pernah takut karena apa, karena aku berbicara yang sebenar-benarnya. Dan aku tidak tunjukin nama, kan aku blur itu semua, nama-namanya dia, supaya aku masih jaga namanya dia juga," ujar Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

1 dari 2 halaman

1. Harapan Bebby Fey Setelah Unggah Chat Mesra

Bebby Fey ternyata punya alasan khusus kenapa ia nekat menunjukkan chat mesra ke netizen. Meski harus membongkar aibnya sendiri, ia hanya ingin Youtuber yang bersangkutan mengakui kesalahannya.

"Pengen ngaku aja. Ya pengen tahu aja aku. Dia datang kayak pertama kali kita ketemu, pengen aku," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Tagih Janji Bikin Konten

Selain itu, Bebby Fey rupanya sempat merasa tertipu. Pasalnya, sang Youtuber terkenal itu sebelumnya pernah menjanjikan untuk bikin konten bareng di Youtube.

"Iya kurang lebih (ada janji). Ya seperti collab (kolaborasi)," tandasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑