Tagih Uang Rp1,2 Miliar, Denny Sumargo Bantah Pukul Mantan Manajer

Kamis, 30 September 2021 17:38 WIB
Tagih Uang Rp1,2 Miliar, Denny Sumargo Bantah Pukul Mantan Manajer
Denny Sumargo © KapanLagi.com/Denny Sumargo

Kapanlagi.com - Artis sekaligus pebasket Denny Sumargo tengah berseteru dengan mantan manajernya yang berinisial DA. Bahkan, Denny sampai menempuh upaya hukum dengan melaporkan DA ke polisi.

Sebelum melaporkan DA ke polisi, Denny mengaku sudah menempuh cara halus dengan meminta balik uang yang telah digelapkan DA. Namun upaya tersebut tak berhasil.

Lebih lanjut Denny mengatakan, dalam menempuh upaya menagih haknya itu, dirinya membantah telah melakukan tindak kekerasan. Apalagi sampai memukul DA seperti yang ramai dibicarakan.

"Ketika saya bertamu ke tempatnya, orangnya sudah tidak ada. Tapi saya dipersilahkan masuk oleh pembantunya untuk menyelesaikan masalah ini. Tapi tidak ada sambutan dan akhirnya kami pulang tanpa ada merusak, kekerasan, pemukulan dan apapun itu," kata Denny Sumargo di Jakarta, Kamis (30/9/2021).

1. Tak Pukul Mantan Manajer

Denny menegaskan apabila ada isu telah terjadi tindak kekerasan yang dilakukannya terhadap DA, itu merupakan kabar bohong. "Karena di luaran sana beredar isu tersebut dari mulut ke mulut. Bahkan salah satu teman selebriti saya bertanya, kamu ngapain masuk ke rumah orang denga cara paksa dan pemukulan. Berarti kan ada yang ngomong. Saya bilang, itu tidak benar. Berarti kan ada opini yang harus saya luruskan," kata Denny.

Denny melaporkan DA dengan tuduhan telah melakukan pemalsuan laporan keuangan dan penggelapan dana ke Polda Metro Jaya, Rabu (29/9/2021). Denny mengaku atas ulah mantan manajernya itu, dirinya mengalami kerugian materiil miliaran rupiah.

"Sudah dibayar sebagian, 500 juta. Sisanya (yang belum dibayar) sekitar 739 juta," kata Denny Sumargo.