Tahan Tangis & Tetap Tegar, Istri Agung Hercules Ungkap Kondisi Terbaru Suaminya

Sora Soraya | Selasa, 16 Juli 2019 17:45 WIB
Tahan Tangis & Tetap Tegar, Istri Agung Hercules Ungkap Kondisi Terbaru Suaminya

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar mengejutkan dari penyanyi gondrong bertubuh kekar, Agung Hercules. Pria yang identik dengan barbel ini mendadak berubah drastis dan jauh lebih kurus daripada sebelumnya.

Belakangan terungkap jika Agung Hercules telah berulang kali menjalani operasi karena penyakit Glioblastoma atau tumor otak. Beruntung kini kondisi pelantun tembang Astuti itu berangsur-angsur membaik.

Lewat video terbaru yang diunggah dalam channel YouTube miliknya, Agung yang didampingi sang istri, Mira Rahayu pun menyampaikan kabar terbarunya di depan kamera, "Alhamdulillah, hari ini mudah-mudahan sebaik-baiknya, makin baik."

 

 

1 dari 3 halaman

1. Tetap Tegar

Tetap Tegar YouTube.com/Agung Hercules TV
Lebih lanjut, Agung Hercules menyampaikan jika saat ini ia sedang menjalani masa penyembuhan yang tentunya membutuhkan waktu lama. "Mudah-mudahan cepet bagus lagi, kayak lebih baik lagi," tuturnya dan langsung diamini oleh Mira Rahayu.

Saat ditanya apa sebenarnya penyakit yang diderita suaminya, Mira terlihat menahan tangis dan mencoba tegar. Ia pun menyampaikan, "Sudah berbulan-bulan mungkin ya, keterangan ini banyak yang nanya banyak yang penasaran mungkin. Kalau istilah kedokterannya sih, lupa ya namanya apa. Glioblastoma atau apa lah. Jadi, alhamdulillah mas Agung itu sedang disayang sama Allah. Dititipi ada tumor di otak sebelah kirinya, dan itu yang sekarang sedang berusaha untuk ikhtiar."

2 dari 3 halaman

2. 3 Kali Operasi Pengangkatan Tumor

3 Kali Operasi Pengangkatan Tumor YouTube.com/Agung Hercules TV
Mira juga menyampaikan jika saat ini Agung membutuhkan pengobatan setiap harinya. Demi proses penyembuhan yang sempurna, suaminya itu harus menjalani berbagai terapi dalam jangka panjang.

"Operasi sampai 3 kali pengangkatan. Itu banyak cerita kenapa sampai 1, 2, dan 3 itu. Insya Allah nanti kalau misalnya memang bisa dikupas sedikit-sedikit, dilanjutkan lagi dengan terapi kemo, berikut radiasi di tahap pertama, kemudian lanjut lagi sekarang kemo selama 6 bulan berturut-turut. Insya Allah, bismillah kita ikhtiar mendapatkan hasil yang terbaik, amin," jelas Mira.

3 dari 3 halaman

3. Biaya Pengobatan

Ketika ditanya apa saja hal yang sudah dilakukan untuk menutupi biaya pengobatan yang tidak sedikit itu, Mira pun sempat tersenyum sambil berkata, "Hmm, berat banget ya untuk ngomongin ini. Agak-agak urusan dalam negeri. Cuma mungkin tidak terlepas dari dukungan keluarga yang udah pasti, pengertian anak-anak, sahabat, teman-teman. Dari awal banyak membantu, banyak men-support, walaupun ya detailnya Insya Allah ada waktunya yang tepat lah untuk berbicara."

Mira dan Agung pun bersyukur karena mereka masih punya tabungan dari hasil usaha. Tak lupa, mereka juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas program dari pemerintah yang berupa BPJS Kesehatan.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑