Tahu Bakal Jadi Istri Kedua, Jennifer Dunn Tetap Setuju Menikah Dengan Faisal Harris

Ayu Srikhandi | 10 April 2018, 20:15 WIB
Tahu Bakal Jadi Istri Kedua, Jennifer Dunn Tetap Setuju Menikah Dengan Faisal Harris

Kapanlagi.com -

Kontroversi hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris belum juga berakhir. Kali ini Pieter Ell pengacara Jennifer Dunn mengungkap kalau sebenarnya kliennya dan Faisal Harris telah menikah sejak 9 Desember 2016 lalu di Jakarta.

"Di Jakarta lah (pernikahannya). 9 Desember 2016," kata Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn di gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris bahkan juga dihadiri oleh kedua keluarga, karena itu lah hubungan mereka berdua tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun sang pengacara mengaku bukan kapasitasnya untuk membahas soal Sarita.

Jennifer Dunn tertangkap kasus narkoba. © Bintang.com/Adrian Utama PutraJennifer Dunn tertangkap kasus narkoba. © Bintang.com/Adrian Utama Putra

"Ya soal itu saya nggak tahu (tahu tidaknya Sarita). Saya lihat bukti yang ada. Orang tuanya, ada saksi, dan ada surat... Ya kalau Sarita saya nggak tahu. Sarita kan di sana. Ini kita bicara yang di sini. Bukan yang di laut dan ini kita bicara di darat," lanjutnya.

Menurut sang pengacara, Jennifer Dunn memang sudah tahu status Faisal Harris yang sudah memiliki istri dan anak. Bahkan Pieter Ell memastikan kalau ia sudah melihat sendiri bukti pernikahan antara keduanya.

"Saya nggak bawa, tapi saya sudah lihat. Aslinya yang saya lihat. Yang asli sudah dilaminating," tukas kuasa hukum Jennifer Dunn tersebut.

(Bintang.com/Ruswanto)

(kpl/bin/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi