Tahu Riza Shahab Ditangkap Kasus Narkoba, Shyalimar Malik: Allah Emang Adil

Ayu Srikhandi | 13 April 2018, 17:27 WIB
Tahu Riza Shahab Ditangkap Kasus Narkoba, Shyalimar Malik: Allah Emang Adil

Kapanlagi.com - Diungkapkan Riza Shahab ditangkap pihak kepolisian Polda Metro Jaya atas kasus narkoba. Artis Riza Shahab itu ditangkap di sebuah lobi hotel dan mengaku memang baru saja mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Shyalimar Malik aktris yang pernah berseteru dengan Riza Shahab pada September 2016 lalu tampak lega atas kasus penangkapan Riza. Pasalnya, ia merasa Tuhan telah menunjukkan siapa sosok Riza sebenarnya.

"Thanks God, Allah emang adil," begitu lah pernyataan Shyalimar Malik saat tahu kasus penangkapan Riza Shahab atas kasus narkoba melalui sambungan telepon, Jumat (13/4).

Riza Shahab ditangkap kasus narkoba. © KapanLagi.com/Budy SantosoRiza Shahab ditangkap kasus narkoba. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Aktris pemain film tersebut pernah mengaku jadi korban penganiayaan oleh Riza Shahab dan teman-temanya di Bali pada 2016. Bahkan, Shyalimar juga sempat melaporkan kasus penganiayaan itu pada pihak berwajib.

Shyalimar Malik mengaku prihatin, tapi ia merasa kalau kasus penangkapan Riza merupakan salah satu bentuk takdir untuk menunjukkan sosok Riza yang sebenarnya.

"Cukup prihatin dan ternyata Allah membuktikan (ke masyarakat). Pastinya nggak menyangka aja dia bisa terjerat kasus narkoba, aku benar-benar baru tahu (ketangkep)... Karena aku pernah bermasalah dengan dia, akhirnya Allah membuka dan membuktikan memang dia orangnya seperti itu," tandasnya.

(kpl/abs/jje)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho