Tahun Baru ke Italia, Ivan Gunawan Pilih Kerja Daripada Liburan

Kistin Septiyani | Rabu, 11 Desember 2019 22:46 WIB
Tahun Baru ke Italia, Ivan Gunawan Pilih Kerja Daripada Liburan

Kapanlagi.com - Jika biasanya orang-orang akan menghabiskan akhir tahun untuk liburan. Namun tidak dengan presenter dan desainer Ivan Gunawan yang memilih untuk bekerja di akhir tahun nanti.

Rencananya Ivan Gunawan akan pergi ke Italia untuk melakukan photo shoot koleksi-koleksi terbarunya. Ia akan berangkat pada tanggal 27 Desember 2019 dan kembali pada 5 Januari 2020.

“Saya akan ke Italia, saya akan melakukan pembuatan video dan photo shoot koleksi saya di 2020. 26 Februari nanti koleksi Hari Raya saya inspired by Italy. Jadi saya akan ke Italy bikin photo shoot, bikin video shoot, kolaborasi dengan internasional model di sana,” ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/12).

1 dari 2 halaman

1. Hanya Pergi Bersama Pegawai

Ivan Gunawan pun hanya akan pergi bersama para pegawainya saja. Menurutnya ia hanya membutuhkan sedikit orang untuk melakukan beberapa tugas ringan selama di Italia.

“Ajak pegawai yang bisa setrika baju. Pegawai yang kuat-kuat buat ngangkat koper,” kata Ivan Gunawan.

2 dari 2 halaman

2. Siap Kejar-kejaran dengan Polisi

Siap Kejar-kejaran dengan Polisi ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Selama di Italia nanti, Ivan Gunawan pun siap kejar-kejaran dengan security maupun polisi lantaran Ia akan melakukan photo shoot di beberapa tempat umum. Ia juga akan bekerja sama dengan model dan fotografer asal Italia.

“Sudah kerja aja. Karena kan di sana kerjanya sama model profesional, fotografernya juga dari negara setempat jadi kerjanya tuh dengan waktu. Apalagi kalau di sana kan fotonya kita nggak pakai izin kan, ala-ala turis jadi alamat uber-uberan sama security, polisi. Ya bismillah aja semuanya lancar,” pungkasnya.

(kpl/rhm/TIN)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑