Tahun Ketujuh Bersama Felicya Angelista, Caesar Hito Unggah Foto Awal Pacaran vs Foto Buat Akta Nikah

Selasa, 17 Maret 2020 18:00 WIB
Tahun Ketujuh Bersama Felicya Angelista, Caesar Hito Unggah Foto Awal Pacaran vs Foto Buat Akta Nikah

Kapanlagi.com - Pasangan bintang muda Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista memang kemesraannya selalu bikin baper. Mereka awet banget dan selalu punya banyak momen manis yang disukai oleh para penggemar.

Hito sendiri sudah melamar Feli di Singapura beberapa waktu lalu. Kini mereka sedang dalam masa mempersiapkan pernikahn setelah 7 tahun pacara. Yap 7 tahun.

Meski menjelang nikah, tapi Hito sama sekali tak lupa tanggal mereka jadian. Oleh karena itu Rabu (17/3/2020), ia pun merayakan anniversary pacaran yang ketujuh dengan mengunggah dua buah foto spesial.

1 dari 2 halaman

1. 17 Selalu Jadi Spesial

17 Selalu Jadi Spesial Hito dan Feli © instagram.com/hitocaesar
Hito mengunggah foto lama dan baru yang dikolase menjadi satu. Bagian atas diambil pada tahun 2013 kala mereka berdua masih belum setekernal sekarang dan baru jadian. Sedangkan bagian bawah adalah foto buat akta pernikahan. Caption panjang Hito juga manisnya kebangetan.

"7, Puji Tuhan.. terima kasih Tuhan Yesus! Tanpa disadari ternyata kita bisa sampai di angka ini. Hubungan yang dilandasi dengan rasa sayang, percaya, terima apa adanya, gak saling menuntut, dan "serahkan semuanya ke Tuhan" ternyata bisa membawa kita sampai di sini. Annive tahun ini spesial, karena ini annive pertama dan terakhir kita sebagai tunangan. Terima kasih 17 Maret, yang udah jadi tanggal favorit kita selama 7 tahun ini, biarpun nanti akan ada tanggal baru yang jadi saksi awal kebahagiaan kita yang baru, tapi tetep "17" punya cerita berkesan tersendiri dan akan kita inget sebagai tanggal yang luar biasa untuk perjalanan cinta aku dan Feli," tulis Hito.

2 dari 2 halaman

2. Berterima Kasih Pada Feli

Sebentar lagi akan menikah, Hito pun menunjukkan keinginannya untuk selalu bahagia bersama dengan Feli. Ia pun tak lupa menunjukkan rasa cintanya buat sang tunangan.

"dan bay (panggilan Hito buat Feli), aku mau untuk bisa selalu bahagia bareng kamu. Thank you for everything luv. Thank you for loving me since day one, since that "YES" from 17-03-2013. Happy 7th Anniversary. I love you," tutupnya.

Langgeng dan happy terus. Lancar sampai hari H pernikahan.

(kpl/pit)