Tajir Melintir, Nagita Slavina Masih Membalik Botol Sampo yang Nyaris Habis

Tantri Dwi Rahmawati   | Minggu, 29 Maret 2020 12:09 WIB
Tajir Melintir, Nagita Slavina Masih Membalik Botol Sampo yang Nyaris Habis

Kapanlagi.com - Bicara tentang selebriti sukses, nama Raffi Ahmad menjadi salah satu nama yang barangkali disebut. Betapa tidak, selain kondang, ia juga punya berbagai bisnis mulai dari Rans Entertainment hingga bisnis snack. Nggak heran kalau pundi-pundinya bisa ditaksir gendut banget.

Namun siapa sangka, kendati sudah tajir melintir, baik Raffi maupun Nagita Slavina masih membalik botol sampo yang nyaris habis alih-alih segera beli yang baru. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram mereka pada Kamis (26/3) lalu.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Rafathar Mandi

Rafathar Mandi © Instagram/raffinagita1717
Dalam unggahan itu tampak Rafathar tengah mandi seusai berenang. "Abis berenang mandi dulu biar bersih dan sehat. Batoknya (di celana) belum dilepas!" tulis Gigi.

Rafathar sendiri tampak asyik menikmati tetesan air dari shower. Ia yang baru dikhitan harus terus pakai celana khusus. Namun bukan itu yang jadi sorotan netizen, melainkan deretan botol sampo dan sabun di dinding kamar mandi.

2 dari 2 halaman

2. Botol Sampo Terbalik

Ya, sejumlah sabun dengan botol pump tertata rapi di sana. Ada juga sebuah botol sampo yang dibalik posisinya. kerap kali ini dilakukan biar sisa-sisa sampo yang nyaris habis bisa keluar dan tetap bisa terpakai.

Ini menunjukkan betapa kendati begitu tajir dan berlimpah harta, pasangan Raffi dan Gigi masih tetap seperti kita-kita yang berupaya keluarkan sampo hingga tetes terakhir.

(kpl/tdr)