Tak Absen Terlibat Dalam Film, Pevita Pearce Tetap Syuting Meski di Rumah

Canda Dian Permana   | Jum'at, 22 Mei 2020 00:05 WIB
Tak Absen Terlibat Dalam Film, Pevita Pearce Tetap Syuting Meski di Rumah

Kapanlagi.com - Pevita Perace dikenal dengan aktris yang memerankan banyak film salah satunya adalah film Sri Asih yang akan tayang tahun 2021. Disituasi seperti pandemi Covid-19 ini, Pevita tetap melakukan syuting meskipun di rumah saja. Menurutnya pada masa pandemi ini banyak orang dengan ide-ide kreatif untuk membuat konsep dalam dunia perfilman.

"Aku baru syuting, dan syutingnya dari rumah. Di situasi semacam ini, akan makin banyak orang kreatif untuk cari jalan keluarnya. Kalau dalam perfilman, bakal banyak webseries dengan konsep yang menarik. Membuktikan di mana ada kemauan di situ ada jalan", kata Pevita Pearce saat Live di KapanLagi Buka Bareng, Kamis, (21/5/2020).

1 dari 2 halaman

1. Harus Jadi Super Hero

Selain itu, Pevita juga mengungkapkan bahwa dengan situasi pandemi ini semua harus menjadi pahlawan untuk di rumah saja. Usai corona, Pevita mengingan untuk kembali produktif syuting kembali dan juga ia menikmati situasi pandemi meskipun tak tahu pandemi berakhir kapan.

"Seperti yang kita tahu, kita masih tetap stay at home. Kita sekarang harus jadi superhero dengan tetap di rumah aja. Mudah-mudah bakal ada kepastian dan bisa segera tayang", ucap Pevita.

"Setelah corona aku pingin syuting Sria Asih. Pingin ketemuan dengan orang-orang di sekitar sih. Kita jadi menyadari apa yang penting dengan tetap berada di rumah aja", tambahnya.

"Meski khawatir kapan pandemi ini akan berakhir. Yang menyenangkan adalah bisa di rumah aja. Jadi makin appreciate dengan keadaan, kumpul keluarga di rumah. Dengan teknologi, kini batasan2 yang ada bisa dicari jalan keluar", imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Menyangka Suka Main Game

Pevita melakukan kesibukannya selama WFH dengan bermain game, dirinya tak menyangka bisa melakukan hal tersebut. Bermain game merupakan salah satu Pevita bisa berkreasi ketika kondisi pandemi ini.

"Tidak pernah kepikiran main game sambil fund raising. Ada banyak yang ikut mulai dari pro player, selebriti. Aku sebelumnya tidak terpikir bakal melakukan seperti ini. Saat kondisi terhimpit, kita jadi mampu berpikir dan berkreasi. Dengan adanya internet, kita sangat terbantu. Contohnya sekarang kita bisa ngobrol seperti ini", ujar Pevita.

(kpl/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana