Tak Ada Kerabat di Surabaya, Nikita Willy: Kita Semua Saudara

Guntur Merdekawan | 14 Mei 2018, 20:35 WIB
Tak Ada Kerabat di Surabaya, Nikita Willy: Kita Semua Saudara

Kapanlagi.com - Tragedi pengeboman di 5 lokasi berbeda di Surabaya mencuri perhatian seluruh masyarakat Indonesia dari semua kalangan. Sederet artis cantik pun mulai ikutan berkomentar menanggapi isu ini, seperti salah satunya Nikita Willy.

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu merasa sangat sedih karena ada tragedi berdarah seperti ini menjelang Bulan Ramadan. Niki cuma bisa berharap agar aksi terorisme serupa tak lagi terulang agar tak menciptakan rasa takut lebih dalam pada publik.

"Itu sangat menyakitkan hati aku, sedih, aku turut berduka cita untuk semua korban dan keluarganya. Yang paling bikin sedih itu di Bulan Ramadan ketika kita ingin kumpul sama merayakan Bulan Ramadan terjadi hal-hal yang seperti ini. Nggak ada yang bisa diomongin lagi selain aku turut berduka cita. Semoga kejadian ini cepat selesai," ujar Niki ketika ditemui di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5).

Niki ikut sedih karena kasus pengeboman Surabaya / Credit: KapanLagi - Akbar PrabowoNiki ikut sedih karena kasus pengeboman Surabaya / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo

Memang tak ada satupun keluarga Niki yang tinggal di Surabaya. Namun gadis berusia 23 tahun ini menyebut jika semua orang, siapapun itu, adalah saudara se-Tanah Air. Tak heran jika Ia ikut turut merasa sedih karena ada korban-korban nyawa dalam insiden ini.

"Nggak ada, cuma menurut aku kita semua keluarga, kita adalah saudara. Dengan adanya kejadian itu menyakitkan saudara kita sendiri," sambungnya singkat.

"Kalau untuk waspada itu pasti kapanpun, kita nggak tahu apa yang akan terjadi nanti atau besok. Jadi yang bisa kita lakukan ya berserah diri aja. Aku percaya banget akan takdir, jadi yang cuma bisa kita lakukan ya berdoa aja," pungkas kekasih dari Indra Priawan itu.

(kpl/far/gtr)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi