Tak Ada Olga, Jessica Iskandar Malas Syuting di Bulan Puasa

Guntur Merdekawan | 15 Juni 2015, 06:15 WIB
Tak Ada Olga, Jessica Iskandar Malas Syuting di Bulan Puasa
Kapanlagi.com - Beberapa hari lagi Bulan Ramadhan akan datang. Beberapa selebriti pastinya sudah menyiapkan 'senjata' masing-masing, seperti lagu, film, sinetron, hingga reality show bertema puasa.

Jessica Iskandar adalah salah satu nama seleb yang biasanya tak pernah absen untuk mengisi program acara reality show di sepanjang Bulan Ramadhan. Namun tahun ini mungkin ceritanya sedikit berbeda.

"Ya (berbeda), yang pasti bulan puasa kemarin aku hamil di Amerika. Free dan syuting bisa berapa kali sama almarhum Olga. Kalau sekarang ya dibatesin, udah jadi ibu dan nggak ada almarhum (Olga)," ujar Jedar ketika ditemui di acara Baby Shower Raffi-Gigi, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (14/6).

Kemesraan Jedar dan Olga tak lagi bisa disaksikan / © TwitterKemesraan Jedar dan Olga tak lagi bisa disaksikan / © Twitter

Kepergian sosok Olga sendiri dirasa sebagai pukulan yang sangat telak untuk ibu dari Barack Alexander tersebut. Selain kehilangan pria yang ia cintai, ia juga kehilangan sahabat dan mentor yang selalu mengajarinya banyak di kancah dunia hiburan.

"Waduh bedanya banyak, aku banyak belajar dari almarhum. Kadang dikasih skrip aku tanya sama Olga dan dibantu sama Olga, jadi kangen sama dia," sambung Jedar.

Meski mengurangi, bukan berarti Jedar akan berhenti untuk tampil di layar kaca. Syuting dari beberapa program acara bahkan sudah ia ambil sejak beberapa waktu lalu.

"Kalau Bulan Ramadhan Jessica nggak ikut puasa. Sekarang acara sahur nggak aku ambil. Nanti repot, ribet, gampang sakit, sering lemes dan jangan deh, buka puasa masih di program sekarang sampai bulan ramadhan.

(kpl/far/gtr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi