Tak Ada Pekerjaan di Masa Awal Pandemi, Harris Vriza Putuskan Pulang Kampung ke Aceh

Kamis, 26 November 2020 17:13 WIB
Tak Ada Pekerjaan di Masa Awal Pandemi, Harris Vriza Putuskan Pulang Kampung ke Aceh
Harris Vriza (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Masa pandemi Covid-19 berdampak pada semua kalangan masyarakat, termasuk selebritis. Selama pandemi, sejumlah artis terpaksa tidak melakukan aktifitas syuting seperti biasanya. Hampir setiap hari, mereka menghabiskan waktu di rumah saja.

Tetapi, di balik itu, ada juga beberapa artis justru kebanjiran job di masa pandemi. Mereka adalah Rizky Billar, Harris Vriza, dan Ady Sky. Sejak beberapa bulan belakangan ini, ketiga sahabat yang mengatasnamakan Trio Gesrek itu menjadi perbincangan hangat netizen.

Tapi banyak orang yang tidak tahu, sebelum dikenal, salah satu dari Trio Gesrek juga sempat pulang kampung karena tidak ada pekerjaan selama di Jakarta.

"Jangankan dulu, walaupun pandemi ini, nggak ada yang tahu, aku sampe balik ke Aceh, aku tiga bulan di Aceh. Aku nggak ngapa-ngapain," kata Harris Vriza di Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Mulai Banyak Job

Kesuksesan mereka bertiga tentu saja cukup menarik untuk dibahas. Pasalnya, mereka muncul ketika masa pandemi Covid-19. Di mana, selebritis lain sulit mendapat job syuting sinetron ataupun jadi bintang tamu acara talkshow di televisi.

"Pas balik balik ke Jakarta, kayak alhamdulillah gitu, nggak ada yang tahu, karena Allah itu maha membolak balikkan hati dan semuanya," katanya.

2. Kenang Masa Perjuangan

Harris ingat betul ketika dirinya masih berjuang di dunia hiburan. Selain casting, Harris dan teman-temannya menghabiskan waktunya dengan nongkrong sampai pagi.

"Kerjaan kita dulu tuh nongkrong dari malem sampe jam 4 pagi. Paginya tidur sampe siang," tutup Harris Vriza.

3. Jaga Jarak - Rajin Cuci Tangan

Saking banyaknya sektor yang terdampak pandemi, membuat masyarakat semakin gotong royong untuk membantu menekan angka penyebaran Covid-19. Misalnya saja dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

KLovers juga bisa ikut berkontribusi lho dengan #IngatPesanIbu. Menjaga jarak, memakai masker dan rajin-rajin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir.

 

Topik Terkait