Tak Ada Waktu Pacaran Untuk Siti Nurhaliza

Erlin | 01 Desember 2004, 09:42 WIB
Kapanlagi.com - Pria mana yang tak menyukai Siti Nurhaliza. Kecantikan, popularitas dan kekayaannya tentu membuat para pria jatuh hati padanya. Tapi penyanyi yang sering tampil di Jakarta ini, belum memikirkan untuk pacaran.

"Di manapun Siti berada, pertanyaan yang wajib Siti terima pasti soal kekasih. Sampai sekarang ini, Siti belum memikirkan soal asmara. Yang masih ingin Siti kerjakan saat ini adalah fokus pada karir dulu," Terang artis kelahiran kampung Awah, Temerloh, Pahang, Malaysia ini.

Pelantun tembang Cindai ini pun mengakui bila banyak lelaki di sekelilingnya. Tapi sejauh ini, ia merasa belum ada yang cocok di hati. "Kawan lelaki Siti banyak sekali. Tapi tidak pernah ada yang jadi pacar. Siti tak ada waktu untuk itu. Tenaga dan pikiran Siti curahkan untuk pekerjaan," Imbuhnya.

Penyanyi yang mengagumi Celine Dion itu baru akan memikirkan untk berkeluarga manakala usianya menginjak 30 tahun. "Orang tua Siti percaya penuh pada Siti. Mereka memberi kebebasan dantidak pernah memaksakan Siti untuk segera menikah. Siti masih ingin bebas berkarya. Mungkin diusia 30 tahun nanti, Siti baru akan berkeluarga," tegas Siti.

Saat ditanya kriteria calon suami yang seperti apa yang ia dambakan. Siti hanya memilih pria yang baik hati dan jujur. "Kriteria Siti tak macam-macam. Siti tak liat tampang. Yang penting calon suami Siti orangnya berhati baik dan jujur. Itu saja sebenarnya," Pungkasnya. (isb/erl)

Editor:  

Erlin