Tak Ambil Job Tahun Baru, Meisya Siregar & Bebi Romeo Ingin Kumpul Keluarga

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 22 Desember 2018 06:31 WIB
Tak Ambil Job Tahun Baru, Meisya Siregar & Bebi Romeo Ingin Kumpul Keluarga

Kapanlagi.com - Tahun baru kali ini cukup spesial bagi keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Pasalnya, keduanya sama sekali tidak mengambil job tahun baru dan ingin berkumpul bersama dengan keluarga.

"Enggak. Jadi tahun ini aku sama Bebi enggak ambil kerjaan, jadi emang kita pengen kumpul sama keluarga," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Tentu saja hal ini sangat spesial, pasalnya sudah 2 tahun Bebi tak ada di malam tahun baru karena ada pekerjaan. Dengan hadirnya Bebi, tahun baru kali ini pastinya bakal semakin lengkap.

1 dari 3 halaman

1. Sepi Karena Bebi Tak Ada

"Iya kemaren tuh agak anyep enggak ada Bebi, terus kita main petasan, kembang api, kita bakar-bakaran enggak ada Bebi. Udah dua tahun ditinggal tahun ini pengennya bener-bener komplit, lengkap," tambahnya.

Bahkan anak-anak Meisya sudah request untuk merayakan tahun baru di beberapa tempat. Meski begitu, dirinya memberikan pengertian jika liburan yang dinilai adalah kebersamaan dan quality time.

"Udah berisik, udah ribut, 'bunda, kita mau kemana?', 'liburan mau ke mana, mau lihat salju' ya biasa namanya anak-anak. Tapi ya aku kasih pengertian enggak mesti tiap kali liburan kita mesti yang jauh-jauh, yang mahal-mahal, yang penting momen liburan ini bisa diisi dengan waktu berkualitas," tutupnya.

2 dari 3 halaman

2. Tidak Merencanakan Liburan Tahun Ini?

Tidak Merencanakan Liburan Tahun Ini? Meisya Siregar © Kapanlagi/Budy Santoso
Tahun baru biasanya dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga atau bergembira bareng teman-teman. Namun bagi Meisya Siregar, tahun baru kali ini mungkin tak akan dihabiskan oleh dirinya dan keluarga untuk liburan.

"Ngumpul sama keluarga, tahun kemaren Bebi main, tahun ini enggak. Enggak main, pengen kumpul sama keluarga, tapi planning kemana belum tahu," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

"Liburan? Belum tahu, karena punya Bambang jadi pertimbangannya banyak," tambahnya lagi.

3 dari 3 halaman

3. Bambang Sedang Aktif-Aktifnya

Ya, Meisya memang harus berpikir lebih jauh jika merencanakan liburan. Pasalnya, sang anak terakhir, Bambang memang sekarang sedang aktif-aktifnya. Meisya mengkhawatirkan sang anak jika harus melalui perjalanan yang lama.

"Karena ya musti mikirin perjalanannya yang lama, Bambang lagi aktif-aktifnya terus liburannya tanggal enam udah masuk, serba nanggung," ujarnya.

"Jadi kita belum decide mau kemana. Ya kalopun liburan yang pasti enggak jauh-jauh," tutupnya.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑